Brilio.net - Setiap traveler memang sudah punya gaya dan preferensi masing-masing. Ada yang suka berlibur sendiri atau suka bareng-bareng sama keluarga atau sahabat. Apalagi buat kamu yang suka berlibur dengan keluarga kamu. Pasti kamu dan keluargamu punya gaya liburan yang seru-seru deh.

Sebelum kamu memutuskan untuk berangkat traveling, ketahui dulu tipe traveling seperti apa kamu lewat kuis di bawah ini.

Tidak hanya tahu tipe family traveler kamu apa, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah Rp 25 juta dengan ikut kuis ini. Ayo buruan ikut!

 

 

Selama ini, ada yang berlibur sambil memacu adrenalin lewat wahana-wahana, ada yang berlibur sambil belajar, ada juga yang punya tujuan berlibur untuk melepas penat bersama keluarga.

stb_young family © 2016 brilio.net

 

stb_young family © 2016 brilio.net

 

stb_young family © 2016 brilio.net

Yang mana pun, dengan lokasi manapun memang disesuaikan dengan gaya traveling keluarga kamu masing-masing.

stb_young family © 2016 brilio.net

Seperti artis cantik Titi Kamal yang di tengah kesibukannya sebagai selebriti, ibu dan sekaligus pengusaha masih sempat meluangkan waktu traveling bersama keluarga. Tujuannya nggak lain adalah untuk menjaga keharmonisan dan mendapatkan waktu berkualitas saat traveling bareng keluarganya.