Brilio.net - Setiap negara memang memiliki tradisi unik yang berbeda-beda. Begitu halnya di Jepang tengah populer tren membaca panjang jari tangan untuk memprediksi tipe pasangan yang cocok. Tren unik ini rupanya bukan asal-asalan. Beberapa tahun lalu, Discover Magazine memaparkan sebuah hasil studi yang menyatakan panjang jari tangan bisa mengindikasikan level testosteron pemiliknya. Pengetahuan tersebut kemudian digunakan untuk meramalkan tipe kepribadian seseorang yang cocok sebagai pasangan.

Seperti dikutip dari Rocket News, Kamis (30/6), ada tiga jenis ramalan kepribadian pasangan yang bisa dibaca dari panjang jari tangan. Ketiga jenis tersebut ialah Nikushokukei, Soushokukei dan Zasshokukei. Kamu pasti penasaran? Berikut penjelasan lengkapnya:

1. Jari manis lebih tinggi dibandingkan telunjuk.

prediksi cinta © 2016 brilio.net

Orang yang memiliki jari manis lebih tinggi dibandingkan telunjuknya, mereka masuk kedalam golongan Nikushokukei. Orang-orang di golongan ini cocok untuk dikenalkan dengan orang yang memiliki kepribadian tegas dan tidak banyak bercanda. Pasalnya orang dengan golongan Nikushokukei terbiasa berpikir secara pragmatis dalam memecahkan masalah.

2. Jari telunjuk lebih tinggi dibandingkan jari manis.

prediksi cinta © 2016 brilio.net

Selanjutnya yaitu orang yang memiliki jari telunjuk lebih tinggi dibandingkan jari manis. Mereka merupakan golongan Soushokukeis. Orang-orang di golongan ini merupakan orang yang lebih banyak menunggu momen dibandingkan mencari-cari. Mereka bukan tipe orang yang terlalu bernafsu untuk meraih tujuan. Sehingga kerap sekali orang-orang tipe ini terlihat lebih feminin. Mereka akan serasi dengan tipe pasangan yang agresif dan aktif dalam berkomunkasi maupun bertindak.

3. Jari telunjuk dan jari manis sejajar.

prediksi cinta © 2016 brilio.net

Terakhir adalah Zasshokukei, golongan orang yang memiliki jari telunjuk dan jari manis yang sejajar. Golongan ini berisi orang-orang yang sering terlihat bersemangat. Mereka berjiwa sosial dan suka keluar bersama teman-temannya. Mereka cenderung enggan diatur namun cepat menemukan solusi saat mendapat masalah. Orang-orang di golongan ini akan serasi jika dipasangkan dengan lawan jenis yang memiliki tipe tenang dan penurut. Pasangan yang memberikan masukan dengan cara halus dan memberi kebebasan cocok untuk tipe ini.

Pada dasarnya setiap pasangan akan serasi jika disandingkan dengan dua kepribadian yang tidak sama persis. Hal itu berguna agar keduanya saling melengkapi.