Brilio.net - Semakin bertambahnya usia, maka orang akan semakin dewasa. Mulai dari sikap dan pikiran pun akan berubah tergantung dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya. Perbedaan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki setiap orang akan menghasilkan karakter yang berbeda pula.

Orang dengan karakternya masing-masing akan melihat sebuah gambaran atau situasi dari perspektif yang berbeda. Meskipun begitu, sebagian orang masih bertanya-tanya mengenai tingkat kedewasaan mereka lho. Tahukah kamu? Sebuah gambar dapat mengungkap tingkat kedewasaanmu lho. Oleh karena itu banyak tes kepribadian menggunakan medium gambar sebagai bahan refleksi.

Nah, sekarang coba kamu lihat gambar di bawah ini. Tebak objek apa yang pertama kali kamu lihat. Apakah bibir atau daun? Objek pertama yang kamu lihat dapat mengungkap perspektif pikiranmu dan menunjukkan kedewasaanmu.

bibir atau daun © 2018 brightside
foto: brightside

Berikut hasil pembahasan mengenai objek yang kamu lihat seperti brilio.net lansir dari laman brightside Rabu (1/8).

1. Bibir.

bibir atau daun © 2018 brightside

Kamu pasti akan melihat salah satu objek terlebih dahulu, baik bibir maupun daun. Jika bibir adalah objek yang pertama kali kamu lihat maka kamu adalah pribadi yang telah dewasa secara pengalaman dan pengetahuan. Hal ini dikarenakan, orang dewasa umumnya telah dipengaruhi oleh pengetahuan dan pengalaman seksual mereka. Tak hanya itu, orang yang sudah dewasa dapat menyadari kedua objek tersebut lho. Jika akhirnya kamu dapat melihat dua objek tersebut, maka kamu sudah ditahap sebagai pribadi yang dewasa.


2. Daun.

bibir atau daun © 2018 brightside

Kebalikan dengan bibir, jika daun adalah gambar yang pertama kamu lihat, maka kamu sama dengan kebanyakan anak-anak yang belum memiliki cukup banyak pengetahuan dan pengalaman. Umumnya anak-anak hanya dapat melihat satu objek saja dan kemungkinan besar mereka akan melihat daun terlebih dahulu.

Jadi, kamu kelompok yang mana nih?