Brilio.net - Saat berhubungan dengan seseorang, pasti kita ingin saling terbuka satu sama lain. Namun tidak semua orang semudah itu dalam menceritakan semua kehidupannya, termasuk kepada orang terdekatnya.

Kalau dilihat dari Astrologi, memang ada beberapa zodiak yang dikenal sangat tertutup dan sangat misterius. Kadang orang misterius sering bikin penasaran, namun tidak sedikit dari mereka yang terlihat menyebalkan.

Orang-orang misterius cenderung pendiam dan mereka dianggap sebagai penyendiri dan sulit dipahami. Berikut enam zodiak yang dikenal misterius seperti dilansir brilio.net dari yourtango, Selasa (7/7).

1. Aquarius.

Aquarius ini tipe yang selalu mengobservasi lingkungannya. Mereka mensurvei dan merencanakan, menyulap dan menciptakan sesuatu tanpa diketahui orang lain karena ekspresinya yang tidak tertebak. Aquarius adalah orang yang tertutup, berbelit-belit, dan sangat rahasia sehingga membuatnya seorang yang jago dalam hal misterius.

2. Pisces.

Zodiak paling akhir ini juga dikenal sangat misterius. Mereka sangat pendiam, walaupun dikelilingi oleh orang-orang yang ekspresif. Dia selalu memiliki banyak rencana tapi enggan mengungkapkannya.

3. Cancer.

Cancer ini memiliki pengetahuan yang luas, sayangnya mereka jarang membagikan hal yang diketahuinya kepada orang lain. Sehingga semua ide cemerlangnya hanya disimpan sendiri sementara orang lain haus akan informasi yang dimiliki Cancer.

4. Libra.

Libra tipe yang tidak banyak bicara, namun sekalinya bicara semua orang mendengarkan. Orang di sekitarnya sangat tertarik dengan apa yang dibahas Libra karena mereka sangat pendiam.

5. Scorpio.

Misterius adalah sifat alami Scorpio dan mereka memainkan serta menggunakannya dengan baik. Hal itu membuat mereka menarik karena kamu tidak tahu apa yang direncanakannya sehingga membuatmu terus penasaran.

Ada sesuatu dalam Scorpio yang membuatnya sulit diakses dan digenggam. Hal itu justru membuatnya diinginkan banyak orang.

6. Capricorn.

Capricorn memiliki sisi misterius dalam bentuk sifat yang kuat dan tenang. Mereka bisa diandalkan yang membuatnya tidak tampak misterius. Dan mereka bisa mempertahankannya selama bertahun-tahun sehingga membuat takjub banyak orang.