Brilio.net - Bertemu dengan banyak orang bisa jadi momen yang menyenangkan atau membosankan tergantung pada dirimu. Kamu mungkin ingin bertemu dengan banyak orang, bergaul dengan mereka dan bersenang-senang. Tapi di sisi lain, kamu mungkin tipe orang yang tidak suka pergi ke tempat-tempat yang penuh sesak dengan orang. Atau mungkin kamu adalah tipe oang yang merasa nyaman di keramaian tapi juga senang menyendiri.

Lantas tipe orang seperti apa dirimu saat berada di lingkungan sosial? Nah, gambar berikut ini bisa mengungkap kepribadianmu saat berada di sebuah pesta. Coba pilih nomor atau salah satu orang yang menurutmu paling menunjukkan seperti apa dirimu.

pilih gambar © 2017 meaww.com

Sekarang setelah kamu memilih, simak penjelasan lebih lanjut mengenai kepribadianmu berdasarkan gambar di atas, seperti yang telah brilio.net rangkum dari meaww, Sabtu (7/10) berikut ini.

 

1. The Extrovert/Soul Of The Party.

pilih gambar © 2017 meaww.com

Kamu seorang ekstrovert, seseorang yang senang bertemu orang lain dan bergaul dengan mereka. Selain itu, kamu adalah orang yang bisa memikat siapa saja bahkan dengan cara sederhana seperti tersenyum. Kamu sangat percaya diri saat berada di keramaian dan kamu adalah tipe orang yang menonjol tanpa perlu usaha berlebihan sekalipun karena memang itulah daya tarik kepribadianmu.

 

2. The Party Animal.

pilih gambar © 2017 meaww.com

Cerdas, penuh kepercayaan diri, dan kamu suka bersenang-senang saat berada di kerumunan. Kamu tidak terlalu peduli dengan perdebatan sengit atau percakapan yang panjang jika tidak relevan atau menarik bagimu. Bila kamu berada di dalam kerumunan, kamu dapat membuat orang lain tertawa, tersenyum, dan menari dengan usaha minimal karena itulah kepribadian yang kamu miliki. Dan yang terpenting, saat kamu berada di kerumunan, kamu bisa membuat orang lain tertarik dengan pesona dan karakter yang kamu miliki.

 

3. The Alpha Dog.

pilih gambar © 2017 meaww.com

Saat berada di kerumunan, orang-orang segera dan tanpa sadar mengenali posisimu dan mengakui kehadiranmu dengan rasa hormat. Kamu memiliki kepercayaan diri dan memancarkan pesona yang menarik orang lain. Kepribadian yang kamu miliki menempatkanmu pada posisi terdepan, secara naluriah.

 

4. The Introvert.

pilih gambar © 2017 meaww.com

Kamu adalah orang introvert. Bukannya membenci orang banyak tapi kamu lebih suka menyendiri di keramaian. Kamu tahu persis siapa dirimu, tahu apa yang kamu inginkan dan apa yang tidak kamu inginkan dalam hidup.

Saat berada di keramaian, kamu lebih suka duduk sendiri, melihat orang-orang, mengamati mereka dan belajar tentang mereka. Kamu mencintai dunia yang kamu ciptakan sendiri dan kamu merasa paling nyaman dengan pemikiran kamu sendiri.

 

5. The Loner.

pilih gambar © 2017 meaww.com

Kamu benar-benar tidak peduli di mana kamu berada atau dengan siapa kamu dan kamu tidak terlalu peduli dengan apa yang orang lain katakan tentang kamu. Kamu hidup dengan peraturan kamu sendiri dan melakukan apa yang kamu inginkan.

Aspek terpenting dari kepribadian kamu adalah seseorang harus benar-benar menarik perhatian kamu, jika tidak, kamu tidak akan menaruh perhatian untuknya.

 

6. The Conversationalist.

pilih gambar © 2017 meaww.com

Kamu adalah orang terbaik yang bisa diajak mengobrol. Kamu adalah salah satu dari orang-orang langka yang bisa membuat percakapan panjang dan bermakna dengan hampir semua orang, bukan karena kamu tahu segalanya, tapi karena kamu mau mendengarkan dan kamu cukup pintar untuk menjawab dengan cerdas.

Jenaka, menyenangkan dan menawan adalah beberapa kata sifat yang menggambarkan kepribadianmu. Selain itu, kamu adalah seorang pembicara serta pendengar yang baik dan itulah mengapa banyak orang senang bekenalan dan berbicara denganmu.