Brilio.net - Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang. Julukan itu diberikan karena pada tanggal 14 di bulan kedua ini dirayakan sebagai Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine. Tradisi ini sebenarnya berasal dari negara di Eropa dan Amerika. Namun karena kepopuleran, banyak orang di negara lain ikut mengadopsi perayaan ini termasuk Indonesia.

Pada momen ini, para pasangan menunjukkan rasa kasih sayangnya dengan memberikan berbagai hadiah kepada kekasih. Barang yang paling banyak diberi yaitu bunga, cokelat dan juga kartu ucapan. Pada momen ini juga biasanya dimanfaatkan kaum jomblo untuk mengutarakan rasa cinta kepada gebetannya.

Berbagai negara memiliki cara perayaan yang berbeda-beda. Umumnya, para lelaki yang berinisiatif untuk memberikan hadiah kepada pasangannya. Sementara para wanitanya cenderung menunggu. Namun sebalikannya, di Jepang para wanita yang lebih aktif untuk mencari dan memberikan hadiah kepada pasangan lelakinya.

Nah, bagi kamu yang merayakan Valentine ikuti game tebak-tebakan ini. Kamu bakal tahu apa yang terjadi padamu di Hari Valentine. Pertama-tama caranya kamu bisa pilih satu warna hati dari gambar yang brilio.net lansir dari laman meaww, Selasa (13/2), di bawah ini.

pilih warna hati © meaww.com

foto: meaww.com

Apakah sudah? Jika sudah, simak penjelasan dari warna yang kamu pilih di bawah ini. Hasilnya bisa prediksi apa yang akan terjadi di hari Valentine kamu.

1. Pink.

pilih warna hati © meaww.com

Jika pilihanmu adalah hati yang berwarna pink. Maka bisa diprediksi kamu bakal dapat hari Valentine yang romantis. Mungkin pada hari itu kamu akan diajak makan malam romantis, nonton film atau kencan spesial dengan membicarakan masa depan hubungan kalian.

2. Hijau.

pilih warna hati © meaww.com

Yakin pilih hijau? Kalau begitu, hari Valentinemu akan berjalan tak seperti apa yang kamu harapkan. Yang ada malah iri melihat orang lain yang merayakannya lebih baik dari kamu.

3. Kuning.

pilih warna hati © meaww.com

Hari Valentinemu diprediksi akan berjalan santai. Tak banyak menghabiskan waktu dengan pasangan di luar ruangan. Kamu lebih memilih mengobrol mesra sambil menyeruput teh atau kopi di rumah.

4. Hitam.

pilih warna hati © meaww.com

Semoga tak banyak yang memilih hitam. Seperti warnanya, perayaanmu akan terlihat agak pekat dan gelap. Kenangan indah yang akan diukir sepertinya tidak akan berjalan lancar. Diprediksi kamu akan terlibat cekcok dengan pasanganmu pada Hari Kasih Sayang tersebut.

5. Putih.

pilih warna hati © meaww.com

Putih memang lebih baik dari hitam. Jika memilih hati warna putih, kamu akan ditunjukkan cinta yang sangat banyak oleh sang kekasih. Dia akan rela ngapain saja khusus untuk kamu.

6. Merah.

pilih warna hati © meaww.com

Kalau kamu pilih warna merah, yakin deh harimu bakal menyenangkan. Kamu dan pasangan akan melakukan aktifitas-aktifitas seru. Pastinya banyak kenangan indah yang didapat ya.

7. Cokelat.

pilih warna hati © meaww.com

Apakah kamu punya tipe pasangan yang serius? Kalau iya, wajar saja jika kamu pilih warna ini. Hari Valentinemu bakal diisi dengan omongan-omongan serius tentang hubunganmu. Kalau beruntung, kamu bakal dapat kejutan yang tak terduga.

8. Ungu.

pilih warna hati © meaww.com

Dengan warna ini diprediksi kamu akan menemukan hal-hal baru yang dimiliki kekasih. Hal tersebut bakal bikin kamu tambah cinta sama si doi.

9. Biru.

pilih warna hati © meaww.com

Jika kamu pilih warna biru, siapkan pakaian ganti saat pasanganmu mengajak pergi, ya. Soalnya, si doi cenderung akan mengajak ke tempat-tempat yang memiliki nuansa biru seperti pantai. Tapi bisa juga dia hanya sekadar mengajak ke tempat yang luas hanya untuk melihat langit biru cerah bersamamu.

10. Oranye.

pilih warna hati © meaww.com

Siap-siap karena kamu bakal menjalani Hari Valentine yang menyenangkan, sibuk sekaligus spontan. Bisa saja rencanamu yang sudah dibuat matang-matang harus buyar karena kalian ingin melakukan kegiatan spontan yang lebih seru.