Brilio.net - Tiap orang pasti memiliki sisi gelap. Sisi gelap ini biasanya terlihat saat seseorang sedang dalam emosi yang tidak stabil. Terkadang ada juga orang yang malah menunjukkan sisi gelapnya terus menerus. Maka dari itu ada sebagian orang yang dikenal sebagai orang jahat.

Tak mudah memang untuk menahan emosi. Orang yang kalem sekalipun suatu saat emosinya dapat meledak-ledak. Sisi gelap tak melulu soal emosi. Bisa juga sifat jelek seseorang seperti licik, pendendam maupun punya kekuatan namun malah dipakai untuk menindas orang lain.

Kalau kamu belum mengetahui apa sisi gelapmu, coba pilih satu dari lima gambar hewan di bawah ini. Hasilnya nanti bakalan bisa ungkap sisi gelap dirimu.

hewan sisi gelap © boldsky.com
foto: boldsky.com

Berikut ini penjelasannya seperti brilio.net lansir dari laman boldsky, Jumat (13/7).

1. Burung bangkai.

hewan sisi gelap © boldsky.com

Burung bangkai dikenal hewan yang sabar menunggu mangsanya tak berdaya baru melancarkan serangan. Sama seperti sifat burung bangkai, kamu bukan tipe orang yang gampang marah. Kamu lebih menyimpan dendam dalam hati sementara menyiapkan rencana bagaimana cara untuk menyerang 'mangsamu' tersebut.


2. Laba-laba hitam.

hewan sisi gelap © boldsky.com

Kalau kamu memilih laba-laba hitam, itu tandanya kamu adalah seorang manipulator. Kamu bisa memanipulasi fakta tanpa disadari oleh orang sekelilingmu. Mereka akan melakukan persis seperti maumu dan akan menyadari namun semuanya sudah terlambat.


3. Jaguar hitam.

hewan sisi gelap © boldsky.com

Jaguar dikenal sebagai hewan liar yang buas. Sama sepertimu yang memiliki aura seram sehingga orang-orang yang tidak mengenalmu bakalan takut. Padahal, siapa tahu hanya tampilannya saja. Bisa saja aslinya tak seseram auranya.


4. Serigala.

hewan sisi gelap © boldsky.com

Kamu merupakan pribadi yang kuat. Kamu tahu betul kekuatanmu dan tahu konsekuensi dari apa yang kamu lakukan. Meski terlihat kuat, namun kamu memiliki kehidupan yang penyendiri.


5. Burung Gagak.

hewan sisi gelap © boldsky.com

Jika kamu memilih burung yang diidentikkan dengan kematian ini, artinya kamu memiliki sifat kehati-hatian terhadap orang lain. Namun kehati-hatianmu malah menghambatmu. Selain itu, lebih suka menyendiri daripada bersosialisasi. Kehidupan pribadimu hanya kamu yang tahu.