Brilio.net - Kita memang nggak nggak bisa memungkiri kalau usia itu nggak sekadar angka semata. Semakin Lo tua, tentu semakin pula turun kondisi fisik Lo atau yang lebih parah adalah hilangnya semangat yang membara.

Masa muda ini memang harus bener-bener diperjuangkan dan dinikmati karena datengnya cuman sekali doang bro. Karena kalau nggak, bisa-bisa kalian malah menyesal diakhir. Ya nggak?

Nah kali ini, Senin (10/10) brilio.net udah ngumpulin 13 hal yang harusnya udah ada di check list Lo selama ini selagi Lo masih muda dan masih punya semangat tanpa batas. Yuk simak dibawah ini!

1. Traveling.

MLD_masa muda © 2016 brilio.net

foto: versakini

Traveling nggak harus di luar negeri juga kok guys, di Indonesia banyak banget destinasi wisata yang layak buat Lo kunjungi. Selain ini bisa ngilangin stres, traveling juga bisa nambah pengalaman Lo karena kudu bertemu dengan orang asing yang nggak Lo kenal.

2. Kejar passion Lo, jangan sampai membunuhnya!

MLD_masa muda © 2016 brilio.net

Make a way for your dream! Kejar passion Lo selama itu positif. Di masa muda saat ini, tentunya Lo lagi semangat-semangatnya menggapai mimpi Lo kan? Nggak melulu soal pekerjaan sih, tapi coba untuk gali hal-hal yang sesuai dengan apa yang jadi kesenengan Lo. Apalagi di era global ini yang persaingannya ketat banget. Anak muda diharuskan untuk mulai bergerak dan berkarya dibidangnya masing-masing kan?

Salah satunya kayak Angga Dwimas Sasongko nih. Sebagai seorang salah satu sutradara muda berprestasi, ia ternyata memulai perjalanan di dunia film dari umur yang sangat muda lho, 21 tahun. Tentu pencapaian sutradara film Filosofi Kopi, Hari untuk Amanda dan film-film keren lainnya ini memang bukanlah sesuatu yang instan didapatkan. Bener-bener menginspirasi deh pokoknya.

Selengkapnya Lo bisa deh cek di video ini deh.

 

3. Nonton acara music atau konser musisi favorit Lo.

MLD_masa muda © 2016 brilio.net

foto: exoglobal

Apalagi kalau mereka dari luar negeri yang dateng ke Indonesia-nya nggak pernah bisa diprediksi. Pokoknya jangan buang kesempatan itu. Sama sekali!

4. Berusaha lepas dari hal-hal yang kamu takuti.

MLD_masa muda © 2016 brilio.net

foto: buzzfeed.com

Biar nggak terbelenggu dari penjara yang Lo captain sendiri bro!

5. Bercermin dan yakin bahwa Lo itu cantik atau ganteng apa adanya.

MLD_masa muda © 2016 brilio.net

foto: wallpaperHD

Percaya akan diri sendiri bisa membawa sikap yang positif bagi seseorang, mulai terapkan ini di diri Lo.

6. Seimbangkan antara bekerja dan bermain.

MLD_masa muda © 2016 brilio.net

foto: buzzfeed.com

Seimbangkan harimu, jangan cuman ngejar goal tapi lupa "piknik" untuk diri sendiri.

7. Jaring network seluas-luasnya.

MLD_masa muda © 2016 brilio.net

gif: giphy

Jangan lupa juga untuk kenal dengan jaringan sebanyak-banyaknya dan seluas-luasnya. 

 

8. Sekarang atau nggak sama sekali, selalu jadi motto Lo!

MLD_masa muda © 2016 brilio.net

foto: wallpaperHD

Gimana, masih mau nunda-nunda lagi untuk menjadikan hidup Lo lebih bermakna? Nah bisa dimulai dari sini nih. Lo bisa ikutan mldspot.com/contenthunt, dimana kamu bisa menuliskan berbagai hal baru dan tren terkini di sekitar kita yang bisa menginspirasi orang banyak. Cara submitnya gampang banget kok, tinggal register, kemudian pilih kategori, kemudian tuliskan konten inspiratifmu, sebarkan dan jadilah insiprasi juga!

Nikmati masa muda, ini 8 hal yang udah harus ada di checklist Lo!