Brilio.net - Setiap orang memiliki kebiasaannya sendiri. Kebiasaan inilah yang bisa mencerminkan sejatinya dirimu. Patti Wood, seorang ahli bahasa tubuh dan perilaku manusia, menyatakan, "Segala hal yang kamu lakukan dan cara kamu melakukannya, secara bersama-sama akan membentuk cerita tentang dirimu. Dan tak ada alasan pakaianmu tidak termasuk dalam bagiannya."

Nah, maksud pernyataan Patti Wood adalah cara berpakaianmu juga menunjukkan karaktermu, bahkan pakaian dalam, lho. Kali ini khusus cewek, nih. Gimana sih kepribadianmu dilihat dari cara memakai bra? Dilansir brilio.net dari Woman's Day, Rabu (13/7), berikut penjelasannya buat kamu:

1. Pakai pengait di belakang.

kepribadian cara pakai bra © 2016 brilio.net

Kamu yang suka memasang bra kemudian baru mengaitkan pengaitnya di belakang badan, adalah seorang pendukung. Artinya, kamu menaati dan mengikuti aturan yang telah ada. Hal ini tentu tak terlepas dari ibumu yang mengajari seperti itu sejak kamu puber atau mengenal penggunaan bra.

Loading...

Selain itu kamu juga orang yang suka bergaul dengan orang di sekitarmu. Bahkan untuk belanja baju hingga bra bersama teman atau saudara cewek lain, kamu oke-oke aja.

2. Mengaitkan pengait di depan lalu memutarnya ke belakang.

kepribadian cara pakai bra © 2016 brilio.net

Kamu adalah pemilik pengaruh ke sekelilingmu. Kamu juga orang yang merasa senang dihargai, didukung, dan menjadi bagian di dalamnya. Terlihat menonjol di mata orang lain juga salah satu hasratmu. Karena itulah, kamu selalu ingin tampil sempurna di mata orang lain, termasuk perihal bra bagus biar penampilan postur tubuh bagian atasmu bisa mengesankan kamu prima dan seksi.

Kamu juga orang yang suka mempersiapkan segala hal agar semua berjalan sesuai rencana. Bahkan kalau perlu selalu jaga-jaga kalau ada hal di luar dugaan.

BACA JUGA: Ini 4 aksi ropeswing paling ekstrem, baru lihat aja udah gemetaran

3. Penyuka bra dengan pengait di depan.

kepribadian cara pakai bra © 2016 brilio.net

Kamu yang suka memakai bra jenis ini adalah seorang pengendali. Hal ini cocok bila dianalogikan dengan letak pengait bra-mu. Umumnya pengait bra ada di belakang, membuat orang lain bisa menebaknya. Tapi kamu justru menyukai sebaliknya sehingga pengait bra di depan nggak banyak diketahui orang. Ini bisa memaknakan kamu orang yang pandai mengatur dirimu sendiri, baik soal pakaian sampai profesionalisme pekerjaan.

Dalam profesionalisme pekerjaan, kamu nggak suka membuang waktu. Soal kehidupan sehari-hari, kamu bisa mengatur waktumu secara efektif dan efisien, kalau cuma buang waktu dan nggak berguna ya kamu tinggalin begitu aja.

4. Mengaitkan pengait bra terlebih dulu baru dipakai.

kepribadian cara pakai bra © 2016 brilio.net

Maksud poin keempat ini adalah saat kamu menggunakan bra, pengait bra sudah kamu kaitkan terlebih dahulu. Nah, baru deh kamu masukkan lewat kepalamu kayak kamu pakai kaus gitu. Kemudian kamu sesuaikan tali bra supaya pas di badan. Cara ini menunjukkan kamu adalah orang yang suka berhati-hati dan korektor ulung. Kamu ingin segala sesuatu berjalan dengan tepat dan benar. Bahkan untuk urusan bra aja, kamu teliti dan pakem banget pakai ukuran berapa dan merek apa. Pokoknya nggak mau ada kekeliruan atas kecerobohan, deh.

Nah, kira-kira kamu sering praktik yang mana, Ladies?

RECOMMENDED BY EDITOR