Brilio.net - Kamu pasti sering mendengar seseorang dengan meja berantakan menandakan orang itu kreatif. Seperti seorang seniman atau seorang penemu. Kita sering juga dihadirkan di film-film bahwa seorang seniman biasa tinggal di tempat yang nampak seperti gudang, dengan pencahayaan yang remang-remang dan jauh dari rapi dan bersih. Apa penggambaran karakter ini sudah benar?

Nah kali ini seperti yang Brilio lansir dari Lifehack  menurut sebuah studi sebuah ruang pribadi atau meja kerja kita ternyata bisa lho untuk melihat kepribadian kita seperti apa. Seperti apa sih? Yuk simak bareng-bareng yaa...

1. Si Berantakan

penataan meja kerja © 2016 brilio.net

Biasanya si berantakan ini lebih cenderung untuk bekerja tanpa memikirkan kerapian. Kebutuhan mereka untuk lebih rapi mereka lupakan daripada bisa membuat ide-ide di kepala mereka jadi hilang. Si berantakan ini juga bisa dikatakan sebagai seorang yang introvert lho, orang yang suka hidup pada dunianya sendiri dan tidak peduli dengan sekitar. Itulah yang membuatnya berbeda dengan eksrtovert. Orang yang mencintai percakapan dan juga koneksi dari luar.

Loading...

2. Minimalis

penataan meja kerja © 2016 brilio.net

Meja si minimalis ini mungkin terlihat rapi, dan sedikit kaku. Rapi yang tertata ini menunjukkan kejeniusan dari bagaimana si minimalis meletakkan secara detail barang yang dia punya. Segala hal yang terjadi dihidupnya diorganisir dengan baik, terencana, dan seakan-akan ialah yang memegang kendali. Hal ini juga menunjukkan pemikiran mereka yang juga detail, mereka bisa mengingat hal-hal yang kecil yang terjadi dalam hidupnya, sehingga bikin mereka terkadang susah move on, oops!

3. The Expander

penataan meja kerja © 2016 brilio.net

Orang-orang ini adalah mereka yang suka dengan meja kerjanya, seakan-akan itu adalah dunia dan ruang mereka sendiri. Ini juga berkaitan dengan zona nyaman dari the expander ini. Mereka nggak suka hidup dan bergelut dengan ketidakpastian, dan susah bersahabat dengan perubahan. Hal ini menunjukkan karakter yang susah untuk beradaptasi lho!

4. Personaliser

penataan meja kerja © 2016 brilio.net

Kalau kamu punya meja seperti ini, bisa menunjukkan kalau kamu adalah golongan personaliser.  Kamu tipe orang yang percaya diri, punya rasa ingin tahu yang besar dan juga berpikiran terbuka. Orang-orang ini menempatkan mejanya sebagai area untuk merangsang imajinasi dan kreativitas mereka.

Wah dari keempat ini kamu yang mana nih Sobat Brilio?

RECOMMENDED BY EDITOR