Brilio.net - Setiap orang punya sudut pandang atau persepsi yang berbeda-beda ketika melihat suatu hal yang sama. Nah biasanya dari persepsi tersebut kita bisa tahu bagaimana pola pikirmu dan cara pandangmu terhadap dunia. Inilah yang nantinya bisa menunjukkan bagaimana kepribadianmu yang sebenarnya. Salah satunya dari gambar di bawah ini nih. Dilansir dari Brightside.me, Jumat (2/12), kamu cuman butuh menjawab satu pertanyaan tentang gambar dibawah ini tanpa berpikir panjang:

"Apa yang kamu lihat pertama kali dari gambar ini?"


gambar__kepribadian © 2016 brilio.net

foto: Noma Bar



Nah ini jawabannya:

1. Kalau kamu melihat sebuah letusan
Ini bukti kalau kamu punya imajinasi tinggi yang berkembang dengan baik. Ada kesempatan kamu menjadi orang yang kreatif dan bekerja di bidang seni, atau kalau bukan, kamu memang punya bakat yang terpendam yang butuh untuk kamu asah untuk dikeluarkan. Pikirkan apa yang kamu suka dari masa kecilmu, apakah kamu dulu suka menggambar? atau menyanyi? Banyak hal yang bisa kamu lakuin untuk mengeluarkan energi kreatif di dalam diri kamu.

2. Kalau melihat dua tangan
Kamu memang punya imajinasi, namun di waktu yang sama kamu juga mengandalkan logis dan rasionalitas di setiap langkah hidupmu. Kamu melihat apa yang sebenarnya ada di pikiranmu dan apa yang kamu lihat dengan matamu. Ini yang bikin kamu memiliki pemikiran cemerlang sehingga banyak orang yang meminta pendapatmu. Kamu juga kalem dan bukan orang yang gegabah dalam menghadapi masalah.

3. Kalau kamu melihat pohon
Kamu adalah orang yang memperhatikan dengan teliti atau observant. Kamu elihat semua detail dengan teliti. Nggak ada informasi yang nggak kamu tahu. Dan di waktu yang sama kamu juga orang yang sensitif pada mood yang ada di sekelilingmu.

4. Kalau kamu nggak melihat apapun.
Kalau kamu nggak melihat apapun dari gambar ini, sudah saatnya kamu istirahat. Kamu mungkin lelah atau stres sehingga kamu kesulitan untuk menemukan suatu objek. Istirahat dan bikin dirimu kalem agar bisa menguatkan mentalmu kembali.