Brilio.net - Ada berbagai cara untuk mengetahui kepribadianmu atau temanmu.
Kalau kamu sudah mencoba tes kepribadian sederhana cara bersedekap tangan kiri atau kanan di atas atau di bawah, kini kamu bisa mencoba tes lainnya. Melalui cara mengepalkan tangan, akan diketahui seperti apa karakter kamu. Mau tahu?

Dilansir brilio.net dari laman BRIGHT SIDE, Selasa (8/3), pilih salah satu gambar yang paling mewakili kamu dan temukan jawabannya di halaman kedua. Yuk!

1. Model kepalan 1



2. Model kepalan 2



3. Model kepalan 3



KLIK NEXT UNTUK TAHU KARAKTER KAMU SEBENARNYA

2 dari 2 halaman


1. Model kepalan 1
Kamu seorang altruis. Artinya, kamu suka membantu orang lain, sekalipun itu membuatmu tak nyaman. Selain itu, kamu selalu haus terhadap pengetahuan dan pengalaman anyar. Kamu juga orang yang sangat energik dan nggak sabaran. Karena itu, kamu disebut sang petualang dan pemberani. Namun di saat bersamaan, orang nggak tahu seberapa besar rasa gugupmu dan seberapa banyak bantuan dan perlindungan yang sebenarnya kamu butuhkan.

Kamu juga orang yang membutuhkan pengakuan dan penerimaan karena sering bertemu orang-orang yang sekadar memanfaatkan kamu semata. Namun pada intinya, kamu memiliki jiwa yang kuat untuk nggak menyerah begitu saja pada orang tersebut. Kamu juga masih melindungi, mengasihi, dan menjaga hubungan baik dengan orang-orang yang memang membutuhkan bantuan, terkecuali kalau kamu sudah waspada pada mereka.

2. Model kepalan 2
Kamu orang yang kreatif dan punya daya tarik di mata orang lain lebih dari yang lain. Teman-temanmu mencintaimu kamu yang selalu tulus dan punya pikiran tajam. Selain itu kamu juga selalu percaya diri dan mampu menghargai diri sendiri. Selain itu kamu dikenal rajin dan cekatan, membuat label pebisnis kece disematkan padamu.

Namun begitu, kamu sendiri sering merasa takut gagal secara diam-diam, membuatmu berhenti berusaha. Maka tak heran, kamu masih membutuhkan persetujuan dan pujian dari orang lain untuk mendongkrak dan atau mempertahankan rasa optimismu. Poin terpenting di sini, kembalilah yakin pada kekuatanmu sendiri, nggak peduli orang mau mengoceh seperti apa.

3. Model kepalan 3
Sebenarnya kamu menarik di mata banyak orang karena kecerdasanmu. Hanya saja kamu agak pemalu, makanya orang menilaimu pendiam dan menjauh dari mereka. Kekuranganmu adalah suka bertele-tele dan kadang suka menuntut lebih pada diri sendiri, yang berakhir pada rasa cemas berlebihan. Namun begitu kamu orang yang bijaksana.

Kelebihan kamu yang lain adalah selalu bisa membuat orang lain merasa nyaman. Tapi di dalam dirimu sendiri seakan tak punya rasa percaya diri bisa melakukannya, bahkan terlintas pikiran tak mampu membangun relasi yang bagus dengan orang lain. Nah, mulai sekarang jangan ragu dekat dengan orang lain dan menjalin pertemanan atau persaudaraan baru. Belajarlah untuk luwes dan ramah terhadap orang lain.