Brilio.net - Karakter superhero Avengers mana yang jadi favoritmu? Dari yang karismatik seperti Black Panther dan Captain America, sampai yang lucu seperti Thor dan Ant-Man, semuanya punya kepribadian unik. Sangat relatable untuk millenial, superhero ini ternyata punya karakter yang mirip manusia biasa.

Nggak jarang mereka bisa bertengkar satu sama lain karena perbedaan karakter seperti di Avengers: Civil War. Dalam film tersebut, Captain America harus beradu dengan Iron Man karena tak bisa sepakat. Namun akhirnya mereka bisa luluh di penghujung film.

Lain cerita dengan Avengers: Endgame yang memperlihatkan bagaimana jadinya jika superhero harus bekerja sama. Mereka harus mengesampingkan ego dan berjuang melawan Thanos yang sangat kuat. Seperti manusia biasa, hanya dengan bersatu mereka bisa mengalahkan musuh.

Yuk, cek kepribadian superhero Marvel mana yang paling mirip denganmu, seperti dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/3).

1. Thor.

Karakter 7 superhero Avengers, siapa yang paling mirip denganmu? Marvel.com

foto: Marvel.com

Superhero dari Asgard ini punya kepribadian kuat, meledak-ledak, dan terus terang. Walaupun punya kekuatan manusia super, Thor tak pernah meremehkan musuhnya. Di awal perjalanan, dia sangat naif dengan kekuatannya sehingga pernah diusir dari Asgard oleh sang ayah. Tapi, dia bisa beranjak dari keterpurukan dan belajar dari kesalahan.

Thor punya kepribadian ramah, jujur, dan suka menjalin pertemanan dengan siapa pun. Tokoh yang diperankan oleh Chris Hemsworth ini juga tak sungkan membantu teman yang sedang membutuhkan. Dia juga sangat bertanggung jawab atas semua perbuatannya.

Laiknya Thor, kamu juga bisa saling membantu dan menjalin pertemanan dengan siapa pun. Abadikan momen manismu seperti selfie atau bikin video bareng orang terkasih pakai Oppo Reno 5. Video hasil tangkapan smartphone ini akan tampil maksimal dengan fitur Ultra Steady Video yang bisa menghasilkan konten bebas blur dan goyang.

2. Black Widow.

Karakter 7 superhero Avengers, siapa yang paling mirip denganmu? Marvel.com

foto: Marvel.com

Si mata-mata Black Widow terkenal lewat kemampuannya beradaptasi dengan segala situasi. Walau tak punya kekuatan super, kelincahannya membuatnya bisa melawan penjahat dengan senjata apa pun yang ada. Si cantik yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini juga pintar sekali memanfaatkan kondisi sekitar untuk melawan musuh yang dihadapinya.

Black Widow selalu percaya diri, intuitif, dan terbuka secara emosional. Dia bisa memberi dukungan untuk superhero lain saat mereka terdesak. Superhero ini juga bisa jadi teman curhat yang baik dan berempati pada kawan.

Yuk, sediakan waktu untuk teman seperti Black Widow! Oppo Reno5 punya fitur dual-view video yang bikin konten bareng temen makin asyik. Dengan fitur ini, kamu bisa mengabadikan momen unik seperti saat mencoba kuliner bareng temen langsung live memanfaatkan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

3. Iron man.

Karakter 7 superhero Avengers, siapa yang paling mirip denganmu? Marvel.com

foto: Marvel.com

Iron man atau Tony Stark sebenarnya tak punya kekuatan super seperti terbang atau tahan banting. Tapi dia punya kepintaran dan kemauan tinggi untuk bisa bersaing dengan superhero lain. Sekalinya punya tujuan, dia akan melakukan apa pun untuk bisa mencapainya. Kostum supernya, Iron Man mengandalkan teknologi futuristik untuk melawan musuh. Pria ini juga selalu totalitas dan akan mengorbankan segalanya demi orang yang dia cintai.

Superhero satu ini punya kepribadian visioner, dedikasi tinggi, tapi tak bisa akrab dengan superhero lain. Tapi uniknya, sekalinya sudah klik dengan teman, Tony Stark bisa jadi tempat curhat yang baik.

Hangatkan hubunganmu dengan orang terkasih seperti Iron Man pakai Oppo Reno5 lewat fitur AI Color Portrait. Fitur ini membuat potret yang kamu tangkap berwarna monokrom, kecuali subjeknya. Kamu bisa memilih warna merah khas Iron Man saat menggunakan fitur ini, loh. Smartphone ini juga punya pengisian cepat 50W Flash Charging, layar dengan AMOLED Refresh Rate 90Hz, serta desain ringan. Tak pelak Oppo Reno5 enak digenggam saat membuat konten bersama teman.

4. Captain America.

Karakter 7 superhero Avengers, siapa yang paling mirip denganmu? Marvel.com

foto: Marvel.com

Tokoh panutan warga Paman Sam ini selalu berani menghadapi segala situasi. Saat orang terkasihnya disakiti atau ada bahaya mengancam, Captain Amerika selalu berada di depan. Berkat kekuatan manusia super, dia bisa menghabisi musuh hanya dengan tangan kosong. Selain itu, Captain America juga bisa memimpin pasukan dengan quotes terkenalnya, "Avengers, assemble".

Captain America punya kepribadian yang baik, jujur, dan berhati mulia. Dia bisa mengayomi superhero lain dalam menghadapi musuh kuat seperti Thanos. Kamu yang mirip dengan Captain Amerika bisa membuat orang di sekitarmu merasa nyaman dan aman saat di dekatmu.

Nikmati momen bersama keluarga dan orang terkasih dengan fitur Live HDR atau Ultra Night Video dari Oppo Reno5. Laiknya Captain America, kamu bisa menjaga silaturahmi dan mengabadikan momen manis bersama dengan foto yang berkualitas dari smartphone canggih ini. Kondisi lighting yang buruk tak akan membuat kualitas foto Oppo Reno5 mengecewakan dengan dua fitur ini.

5. Hawkeye.

Karakter 7 superhero Avengers, siapa yang paling mirip denganmu? Marvel.com

foto: Marvel.com

Sama seperti Black Widow, Hawkeye tak punya kekuatan super. Dia bahkan hanya mengandalkan panah dan busur saat melawan musuh. Tapi jangan salah, si penembak jitu ini serangannya tak pernah meleset. Dia bahkan bisa melawan puluhan musuh robot dan alien berbekal anak panah saja.

Hawkeye mempunyai kepribadian introvert dan tajam dalam mengamati lingkungan. Berbekal ini, dia bisa memahami situasi yang rumit dan mencari solusi tepat dengan cepat. Kamu yang punya kepribadian mirip Hawkeye, hobi seperti memotret lingkungan sekitar dan mengamati hal-hal unik yang terjadi bisa sangat menyenangkan.

Manfaatkan fitur kamera ultra wide 8MP (f/2.2) di Oppo Reno5 untuk mendapatkan potret yang lebar guna menangkap pemandangan indah laiknya Hawkeye. Kameranya juga didukung Teknologi OPPO Image-clear Engine yang membuat gambar jadi tajam seperti mata Hawkeye.

6. Ant-man.

Karakter 7 superhero Avengers, siapa yang paling mirip denganmu? Marvel.com

foto: Marvel.com

Ant-Man memiliki kekuatan paling unik di antara superhero Marvel. Dia bisa mengubah ukurannya menjadi kecil dan tak terlihat dengan mata telanjang. Selain itu, dia juga punya 'pasukan' serangga yang membantunya saat melawan musuh. Kocak dan punya ide yang anti-mainstream, Ant-Man punya peranan penting dalam Avengers seperti metode time travel saat melawan Thanos.

Superhero ini cerdas dan pintar, tapi kadang ceroboh. Ide-ide kreatif selalu keluar dari dirinya saat masalah pelik datang menghadang. Tapi ketika serius, pemilik nama Scott Lang ini bisa memberikan kejutan yang bikin kaget superhero lain.

Kamu yang mempunyai kepribadian mirip Ant-Man bisa mengekspresikan diri secara kreatif menggunakan Oppo Reno5. Fitur 960 fps slow motion video dari smartphone canggih ini bisa menghasilkan konten yang anti-mainstream.

7. Black Panther.

Karakter 7 superhero Avengers, siapa yang paling mirip denganmu? Marvel.com

foto: Marvel.com

Pemimpin Wakanda ini tak bisa diremehkan. Black Panther memegang peranan penting dalam Avengers. Dengan kekuatan vibranium, dia bisa meracik kostum canggih yang bisa melawan alien dan musuhnya. Pasukan Wakanda juga siap di bawah komando Black Panther dan bisa bergerak kapan saja. Melawan Black Panther berarti melawan satu negeri Wakanda.

Black Panther punya kepribadian karismatik dan pemimpin yang ulung. Dia bisa membuat strategi kunci melawan musuh yang kuat dengan mudah. Dia juga disegani orang di sekitarnya. Sebagai seorang komandan, Black Panther juga lihai dalam urusan taktik.

Tunjukkan karismamu seperti Black Panther dengan fitur Night Flare Portrait dari Oppo Reno5. Fitur ini bisa menghasilkan efek bokeh pada malam hari yang luar biasa. Portrait wajahmu dengan fitur ini pasti akan bagus banget. Tak perlu takut juga foto terlalu gelap pada malam hari saat menggunakan fitur ini.

Bekerja sama kembali dengan Marvel, Oppo merilis versi spesial Oppo Reno5 Marvel Edition. Dari packaging sampai smartphonenya, perangkat ini penuh dengan nuansa superhero Marvel.

Oppo Reno5 edisi spesial ini serba Avengers. Software-nya sudah punya skin khusus bertema Avengers. Untuk urusan hardware, versi ini punya desain spesial dari casing earphone, charger, casing smartphone, SIM ejector, hingga box yang penuh nuansa Marvel.

Karakter 7 superhero Avengers, siapa yang paling mirip denganmu? berbagai sumber

foto: Oppo Indonesia

Sebagai barang koleksi, Oppo Reno5 edisi spesial ini hanya bisa dibeli pakai kode unik yang disebar di beberapa platform tiap harinya. Mulai dari Instagram Oppo Indonesia, tech YouTuber, hingga komunitas Marvel. 

Smartphone ini tersedia pada Oppo Official Store di Tokopedia 15-31 Maret 2021 dan bisa kamu miliki atau beli setelah mendapatkan kode unik tersebut.

Untuk mengetahui tata cara mendapatkan kode undangan dan pembelian Oppo Reno5 Marvel Edition, pastikan kamu update selalu infonya di akun resmi media sosial OPPO Indonesia atau situs OPPO Indonesia. Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan ini jika kamu ngaku fans Marvel sejati.