Brilio.net - Buat kamu para penggemar Nam Joo-hyuk pasti baru merasa kesengsem lagi. Sang aktor akhirnya kembali menyapa lewat drama terbaru, Twenty-Five Twenty-One. Kisah yang juga dibintangi Kim Tae-ri itu berlatar pada tahun 1998. Pada karya kali ini, Nam Joo-hyuk memerankan karakter Baek Yi-jin, seorang pemuda yang memiliki keinginan menjadi seorang jurnalis. Namun ia juga menghadapi kondisi ekonomi keluarga yang hancur karena krisis ekonomi saat itu. Sehingga Baek Yi-jin harus menjalani pekerjaan paruh waktu di usia mudanya.

Meski baru tayang 2 episode, namun drama terbaru Nam Joo-hyuk ini ramai mendapat banyak apresiasi. Tercatat, untuk episode pertama, Twenty-Five Twenty-One berhasil meraih rating 6,4 persen. Penampilan Nam Joo-hyuk pun nggak terlepas dari pujian para penggemar. Selain sebagai obat rindu, penampilan aktor itu juga disebut sukses memberikan kesan baru bagi para penonton.

Nah buat kamu yang ngefans sama Nam Joo-hyuk coba ikut kuis di bawah ini yuk. Cek deh, seberapa dekat sih kamu sama pemeran Baek Yi-jin ini? Apakah kamu cocok disandingkan sebagai pasangan atau justru dekat sebagai kakak adik saja? Ketahui jawabannya di bawah ini ya!