Brilio.net - Aktor Song Kang nggak lama lagi akan menyapa para penggemarnya. Lewat drama Korea terbaru Forecasting Love and Weather, Song Kang akan beradu akting dengan aktris Park Min-young. Drama ini menjadi kesegaran baru setelah aktor itu membuat penonton deg-degan lewat drama Nevertheless pada 2021 lalu. Sementara itu, Park Min-young kembali usai berperan dalam drama I’ll Go to You When the Weather is Nice.

Pertemuan antara Song Kang dan Park Min-young dalam drama ini jadi yang dinanti pada tahun 2022. Pasalnya, dua artis itu dikenal sebagai juaranya untuk urusan kisah romantis. Terbukti, selain Nevertheless Song Kang pun membuat penggemar naksir saat berperan dalam Love Alarm. Chemistry yang dihadirkan sang aktor dinilai total dalam setiap karyanya.

Kalau bisa berandai-andai nih, kamu pengen jadi lawan main Song Kang dalam drama apa sih? Eits jangan dijawab dulu, coba lihat kecocokanmu dengan sang aktor lewat kuis ini yuk. Temukan jawaban yang tepat buat drama yang akan kamu perankan dengan Song Kang!