Brilio.net - Berbicara mengenai jodoh, pastinya tidak akan membuat seseorang terburu-buru dan asal pilih. Setiap orang akan memiliki pertimbangan sendiri dalam menentukan jodohnya. Terkadang untuk menentukan jodoh, seseorang melihat dari cocok-cocokan karakter antar keduanya. Sama halnya dengan zodiak, sosok mana yang mampu membawa kamu menjadi pribadi yang lebih baik atau hubungan yang minim cekcok bisa terlihat dari karakter umumnya.

Setiap zodiak memiliki karakter dan sifat masing-masing dalam kesehariannya. Ada sifat dan karakternya saling berlawanan antara satu zodiak dengan yang lainnya. Namun ada pula yang memiliki karakter dan sifat yang imbang dan sangat cocok jika bersama.

Di bulan Februari ini, maka zodiaknya adalah Aquarius. Nah zodiak Aquarius bisa melihat kecocokan dirinya dengan zodiak lainnya.

Penasaran bagaimana kecocokan asmara antara Aquarius dengan zodiak lainnya? Berikut kecocokan asmara Aquarius dengan 12 zodiak lainnya yang dilansir brilio.net dari astrology-zodiac-signs.com, Selasa (12/2).

1. Aquarius dan Aries.

asmara Aquarius dengan 12 zodiak  istimewa

foto: aquariusmaninlove.com

Jika dilihat dari keseluruhan Aquarius dan Aries memiliki kecocokan 68%. Pasangan ini memiliki sifat yang sangat lembut. Mereka tidak akan membiarkan suatu hal dapat merusak hubungan keduanya. Namun meskipun demikian, Aries harus tetap santai dalam menjalani hubungan agar dapat melebur dengan Aquarius dan menjadi pasangan yang selalu dapat menjaga keharmonisan.

Aquarius orang yang sangat pasif dan penuh kreativitas. Maka dari itu, Aries harus bisa menjadi pendorongnya. Kalau kalian ingin hidup bahagia, kalian harus bisa saling memberikan kebebasan. Kalian mudah merasa bosan, cukup berikan jarak agar hubungan hangat kembali. Pasalnya sekali waktu Aquarius sangat ingin sendiri untuk berfikir dan sebagainya.

2. Aquarius dan Taurus.

asmara Aquarius dengan 12 zodiak  istimewa

foto: horoscopes.lovetoknow.com

Untuk keseluruhan Aquarius dan Taurus hanya memiliki kecocokan 11% saja, hal ini jelas bukan hal yang sangat tepat jika mereka harus bersatu. Aquarius dan Taurus merupakan orang dengan sifat dan karakter yang bertolak belakang. Meskipun demikian, uniknya dalam sekali waktu mereka bisa menunjukkan rasa cintanya.

Sebenarnya pasangan ini sangat menyadari kekurangan antar keduanya, namun mereka berusaha mencari kecocokana. Meski demikian kecocokan mereka sangat minim.

3. Aquarius dan Gemini.

asmara Aquarius dengan 12 zodiak  istimewa

foto: numerologysign.com

Pasangan ini menakjubkan, mereka memiliki kecocok 85% secara keseluruhan. Gemini merupakan tipe orang yang mencari pasangan yang tidak membosankan dan tak ingin menghambat apa yang mereka inginkan. Hal inilah yang membuat Gemini dana Aquarius memiliki kecocok yang tinggi. Di mana Aquarius membutuhkan seseorang untuk memahami ide mereka dan senang jika diajak berdiskusi.

Meski memiliki kecocokan yang tinggi, kedua pasangan ini tetap harus menunjukkan kepedulian terhadap pasangannya agar terhindar dari konflik.

4. Aquarius dan Cancer.

asmara Aquarius dengan 12 zodiak  istimewa

foto: thoughtco.com

Untuk keseluruhan pasangan ini memiliki kecocokan 31%. Hal ini menunjukkan bahwa tak ada jaminan untuk kelanggengan hubungan antar keduanya. Hubungan mereka bisa saja membuat satu sama lain merasa tertekan dan stres. Namun jika kamu dan pasanganmu merupakan zodiak ini maka solusinya berpergian dengan kekasihmu untuk beberapa waktu agar hubungan kalian bisa kembali membaik.

Pasangan ini sebenarnya tidak begitu buruk, hanya saja karakter keduanya tidak bisa dipertemukan yang akhirnya membuat mereka kerap tidak cocok.

5. Aquarius dan Leo.

asmara Aquarius dengan 12 zodiak  istimewa

foto: vanityfair.com

Pasangan ini juga begitu menakjubkan, pasalnya secara keseluruhan mereka memiliki kecocokan 89%. Hal ini dikarenakan keduanya memiliki karakter dan sifat yang hampir sama, di mana memiliki kreativitas yang tinggi, senang berkreasi dan menemukan hal-hal baru. Mereka berdua juga merupakan seseorang yang suka bermimpi dengan suatu hal yang indah.

Hal lain yang membuat keduanya cocok adalah, mereka tidak suka terjebak terlalu lama dengan perasaan ego mereka masing-masing. Hangat, berhati baik dan cerdas merupakan gambaran untuk pasangan ini.

6. Aquarius dan Virgo.

asmara Aquarius dengan 12 zodiak  istimewa

foto: i.thehoroscope.co

Secara keseluruhan, kecocokan keduanya sangat minim, yakni hanya 30% saja. Hal ini dikarekana keduanya memiliki pola pikir yang berbeda, di mana Aquarius merupakan seseorang dengan pemikiran logis dan bebas sedangkan Virgo tidak demikian. Sehingga saat mereka membicarakan suatu hal pastinya akan terjadi keributan karena tidak sepemikiran.

Sebenarnya sejak awal menjalin hubungan, keduanya sudah merasakan bahwa mereka bukanlah pasangan yang cocok untuk dipersatukan.

7. Aquarius dan Libra.

asmara Aquarius dengan 12 zodiak  istimewa

foto: brides.com

Kecocokan keduanya 68%, hal ini terlihat dari mereka memiliki pemahaman yang sama. Namun demikian keduanya akan sangat sulit menyatukan karakter yang sedikit berbeda atau bertentangan. Mungkin yang sudah menjalani hubungan, akan sangat terasa di mana perbedaannya. Meski demikian, jika bisa berlajar saling mengerti, maka hubungan keduanya bisa berjalan dengan baik.

8. Aquarius dan Scorpio.

Intip tingkat kecocokan asmara Aquarius dengan 12 zodiak is

foto: exemplore.com

Bersatu dengan Aquarius mungkin bukan pilihan terbaik untuk Scorpio, karena mereka hanya memiliki kecocokan 30% jika dilihat secara keseluruhan. Hal ini dilihat dari Scorpio merupakan seseorang yang begitu obsesif pada pasangannya, hal ini jelas saja tidak bisa diterima Aquarius yang memiliki sifat bebas. Bahkan Scorpio memiliki emosi yang terkadang sangat sulit dipahami Aquarius. Jadi bisa dipastikan keduanya tak memiliki kecocokan yang baik.

9. Aquarius dan Sagitarius.

asmara Aquarius dengan 12 zodiak  istimewa

foto: orissapost.com

Pasangan ini memiliki kecocokan yang cukup tinggi yakni 83% jika dilihat secara keseluruhan. Hal ini dikarenakan mereka mampu menciptakan hubungan tampak seperti sahabat. Mereka bisa saling mengerti dan tak mengekang satu sama lain. Mereka akan sibuk dengan kesibukan masing-masing dan bertemu jika semua urusan mereka selesai tanpa adanya kegaduhan atau curiga satu sama lain.

Sifat rasional yang ada pada pasangan inilah yang membuat mereka bisa bertahan menjalani hubungan. Namun meski demikian, terkadang masalah menghampiri, namun dengan pemikiran terbuka mereka dengan mudah bisa mengatasinya.

10. Aquarius dan Capricorn.

asmara Aquarius dengan 12 zodiak  istimewa

foto: lyndaspann.com

Kecocokan antara Aquarius dan Capricorn hanya 37% saja. Hal ini membuat mereka tak bisa bersama. Mereka tak memiliki kecocokan satu sama lain. Hal yang paling buruk dari hubungan keduanya adalah titik emosional yang tak terkontrol. Mungkin jika sudah terlanjur menjalin hubungan, ada baiknya untuk saling berfikir satu sama lain untuk mencari solusi terbaik dari hubungan tersebut.

11. Aquarius dan Aquarius.

asmara Aquarius dengan 12 zodiak  istimewa

foto: youworkforthem.com

Tigkat kecocokan keduanya terhitung bagus, yakni 74%. Namun itu bukan berarti keduanya cocok dalam menjalani hubungan. Jika mereka tidak saling mengerti satu sama lain, maka kemungkinan kemungkinan untuk berpisah itu sangat besar. Jika mereka memiliki kemampuan tersebut, maka mereka bisa menjadi pasangan yang memiliki peluang besar untuk tetap bersama bahkan jauh lebih baik dari pasangan harmonis lainnya.

12. Aquarius dan Pisces.

asmara Aquarius dengan 12 zodiak  istimewa

foto: businessinsider.sg

Aquarius dan Pisces bukanlah pasangan yang pas jika bersatu, mereka hanya memiliki 38% kecocokan. Hal ini diperkuat dari karakter mereka yang berbeda. Mereka tidak memiliki kemampuan saling memahami satu sama lain. Jika hubungan tetap dipertahankan tanpa adanya perubahan dari kedua pasangan, maka sangat sulit bagi mereka bisa hidup harmonis.