Brilio.net - Kalau kamu perhatikan, gaya bicara satu orang dengan orang lainnya tentunya berbeda-beda saat di telepon. Bagaimana tidak? Karakter seseorang pun pastinya berbeda-beda dan itu akan memengaruhi gaya bicara mereka bahkan saat di telepon. Seperti beberapa orang yang berbeda golongan darah berikut ini. Ternyata gaya bicara orang di telepon juga berbeda-beda lho, tergantung golongan darah mereka. Seperti apa?

Yuk, intip gaya bicara orang di telepon sesuai golongan darah mereka berikut ini, seperti yang dilansir brilio.net dari Line Webtoons (webtoons.com), Rabu (15/6).

1. Golongan darah A.

Telepon Golongan Darah © 2016 brilio.net

Gaya bicara golongan darah A cenderung altruistuik. Altruistik adalah sikap yang cenderung mementingkan orang lain. Golongan darah A akan mementingkan kesopanan saat mengangkat telepon, atau menerima telepon, atau bahkan saat menutup telepon. Ia sangat menghargai lawan bicaranya di telepon, yang kadang membuat lawan bicaranya tersbeut menjadi sungkan dan rikuh.

Loading...

2. Golongan darah B.

Telepon Golongan Darah © 2016 brilio.net

Sementara itu, golongan darah B cenderung egois, atau mementingkan diri sendiri saat berbicara di telepon. To the point dan tak bertele-tele adalah salah satu gaya yang dipunya orang yang bergolongan darah B. Mereka cenderung akan menyampaikan maksudnya dengan jelas, dan kadang tak sempat mendengarkan opini dari lawan bicaranya, dan kemudian segera menutup teleponnya.

BACA JUGA: Gaya selfie ini bisa bawa kamu nonton MotoGP di Sepang

3. Golongan darah O.

Telepon Golongan Darah © 2016 brilio.net

Nah, kalau orang yang bergolongan darah O ini lain lagi. Mereka cenderung penuh reaksi dan berapi-api saat berbicara di telepon. Mereka senang bercerita, dan ketika mendengarkan cerita di telepon mereka akan sangat menyimak dan akan menanggapinya dengan reaksi yang berapi-api.

4. Golongan darah AB.

Telepon Golongan Darah © 2016 brilio.net

Orang yang bergolongan darah AB cenderung logis saat menerima telepon atau saat berbicara di telepon. Ia tak suka basa-basi dan langsung pada tujuan bertelepon. Saat menerima telepon pun, mereka lebih suka untuk langsung menanyakan tujuan si penelepon.

RECOMMENDED BY EDITOR