Brilio.net - Cowok itu makhluk yang susah dipahami cewek. Kamu setuju dengan pendapat ini? Setuju nggak setuju, cewek nggak jarang berpendapat demikian. Soalnya apa yang cowok sampaikan kadang nggak seperti harapan cewek, samalah dengan cowok yang menganggap cewek susah ditebak dari ucapannya.

Nah, kali ini udah dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (21/9), 12 ucapan cowok ke cewek yang penuh tanda tanya dan berisiko bikin cewek baper. Iya, soalnya dikira maksudnya mengarah ke hal yang nyenengin si cewek, eh ternyata cowok bermaksud biasa aja. Cek yuk, kata-kata apa aja!

1. "Kamu berpenampilan cantik malam ini."

JH_arti ucapan cowok © 2016 brilio.net

Kalau cowok bilang begini, berarti si cowok secara implisit pengen ngajak jalan si cewek. Menang banyak banget kalau cowok bisa ngajak jalan cewek cantik. Selain itu bisa berarti si cowok tulus memuji cewek itu cantik, tapi bukan berarti ada getaran gimana gitu di hatinya.

2. "Aku suka sama kamu."

JH_arti ucapan cowok © 2016 brilio.net

Cowok yang bilang suka sama cewek berarti si cowok mengakui si cewek punya kelebihan, misal memang cerdas, lucu, menarik, dan sebagainya. Selanjutnya, si cowok punya sisi penasaran sama si cewek tapi belum tentu juga si cowok pengen menjelani hubungan serius sama si cewek. Temenan dulu aja gimana?

3. "Kapan-kapan jalan bareng, yuk!"

JH_arti ucapan cowok © 2016 brilio.net

Hampir sama maknanya kayak nomor 2, cowok tertarik sama cewek tapi masih sebatas pertemanan. Kalau dari jalan bareng itu seru dan keterusan nyaman, bisa jadi perasaan si cowok berkembang jadi rasa cinta. Cieee...

4. "Kamu kelihatan deket sama si Ronaldo."

JH_arti ucapan cowok © 2016 brilio.net

Cowok kalau udah bicara yang beginian, dia penasaran sama hubungan si cewek dengan cowok lain. Bisa jadi cowok agak iri dikit cewek incarannya justru deket sama cowok lain.

5. "Aku suka cewek yang nggak banyak bermakeup."

JH_arti ucapan cowok © 2016 brilio.net

Maksud cowok bilang begini bukan berarti dia nggak suka cewek yang berupaya dandan cantik, tapi cowok nggak suka cewek yang makeupnya tebel kayak badut. Sekadarnya ajalah, girls kalau pakai makeup, oke?

6. "Yuk, olahraga!"

JH_arti ucapan cowok © 2016 brilio.net

Wah ini... cowok ngajakin olahraga bareng bisa jadi dia lagi nyindir halus si cewek yang udah mulai kelihatan nggak seksi lagi. Ups! Jadi cewek juga jangan ke-GR-an si cowok ngajakin olahraga bareng karena diduga ini bentuk ngedate antimainstream, ya. Hehehehe.

Tapi eits, cowok juga jangan nuntut cewek lebih sehat dan cantik, dong. Cowok juga kudu tampil kece. Selain rutin olahraga, jaga pola makan, selalu positive thinking, percakep penampilanmu dengan Clear Men Ice Cool Menthol. Clear Men Ice Cool Menthol bakal bikin rambutmu bebas dari ketombe dan selalu segar biar penampilan makin oke.

7. "Aku nggak marah."

JH_arti ucapan cowok © 2016 brilio.net

Cowok yang bicara begini bisa jadi sebetulnya dia marah tapi nggak begitu "panas" banget. Selain itu, kata-kata ini menjadi bentuk dia mensugesti mengendalikan amarahnya. Jadi, cewek nggak usah khawatir banget, ya.

8. "Aku baik-baik aja."

JH_arti ucapan cowok © 2016 brilio.net

Well, cowok memang mengandalkan rasionalitasnya. Kata-kata ini bisa jadi si cowok memang dalam kondisi nggak baik-baik aja, tapi percaya bahwa dirinya bisa mengendalikan diri dan situasi. Jadi, dia berharap orang lain nggak tambah memperkeruh suasana. Maka dari itu, cewek juga nggak usah ribet nanya-nanya. Percaya aja cowok bisa mengatasi semuanya.

9. "Terserah kamu aja deh."

JH_arti ucapan cowok © 2016 brilio.net

Cowok juga bisa lho bilang begini. Kalau cewek bilang "Terserah" berarti ngambek dan susah banget diartikan maunya apa, cowok bilang begini karena dia nggak mau ambil pusing. Dia menyerahkan keputusan ke cewek, biar semuanya segera kelar. Misalnya mau makan di mana atau nonton apa, cowok nggak mau ribet untuk hal yang terbilang sepele begini.

10. "Aku ada janji sama temen-temen nongkrong, mau join?"

JH_arti ucapan cowok © 2016 brilio.net

Cowok bilang  begini bisa jadi pengen ngenalin cewek yang spesial buat dia ke temen-temen atau lingkungannya. Ngakrabin cewek ke sekelilingnya gitu, deh.

11. "Bisa kita bicarain ini nanti-nanti aja?"

JH_arti ucapan cowok © 2016 brilio.net

Ini agak serius. Cowok bilang kayak gini karena dia udah males membahas hal-hal itu mulu sama cewek. Jadi, secara implisit bilang menunda pembicaraan tentang sebuah topik guna menunjukkan maksud si cewek bakal melupakan pembahasan tersebut.

12. "Ini bukan soal kamu, tapi aku."

JH_arti ucapan cowok © 2016 brilio.net

Kata-kata ini biasanya terjadi sama cowok dan cewek sedang berpacaran dan lagi ada masalah. Maknanya adalah si cowok secara nggak langsung menekankan bahwa titik masalah ada di si cewek.

Nah, setelah baca 12 poin di atas, kamu sependapat nggak, nih? Jadi, kamu sebagai cowok sebetulnya punya maksud di balik perkataanmu ke cewek. Tepat nggak maksudnya di atas? Terus, cewek juga jangan menelan mentah-mentah ucapan cowok ke kamu.

Buat kamu para cowok jombloers, kudu bisa mengolah kata-kata biar maksud ke gebetan tersampaikan dengan tepat. Biar gebetan nggak lari ke cowok lain. Biar kamu jadi jomblo yang berkualitas, yuk tonton dulu Jomblo Hunt Webseries presented by Clear, dong. Di sini kamu bisa dapetin tips naklukkin cewek idaman dari Supermentor.

 

RECOMMENDED BY EDITOR