Brilio.net - Memelihara hewan nggak sekadar menjadi hobi bagi seseorang. Merawat dan menjaga hewan kesayangan juga menjadi salah satu cara untuk melepas penat. Dilansir dari Calmsage pada Jumat (21/1), penelitian menunjukkan bahwa orang yang memiliki hewan peliharaan lebih sehat dan tidak mengalami depresi dibandingkan orang yang tidak memiliki hewan peliharaan.

Bahkan nggak sedikit yang menganggap hewan peliharaan sebagai salah satu anggota keluarga. Sehingga kasih sayang yang diberikan pun tak kalah besar dari perhatian kepada anggota keluarga. Mulai dari kucing, anjing, ikan, burung, sampai dengan berbagai jenis reptil kerap dipilih menjadi hewan peliharaan. Tentu alasan kamu untuk memilihnya pun beragam.

Tapi kamu tahu nggak sih, ternyata hewan peliharaan yang kamu pilih dapat menunjukkan arti kepribadian yang kamu miliki lho. Nah ketahui yuk kepribadian yang kamu miliki, dilihat dari jenis hewan yang kamu pelihara. Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari Calmsage pada Jumat (21/1) berikut ini.