Brilio.net - Apa sih yang diinginkan wanita dari pria? Mungkin pertanyaan itu sering muncul di kepalamu, Sob? Padahal kamu berpikir kalau kamu udah sempurna, tapi kenapa sih masih kurang aja?

Yup, beda pemikiran pria dan wanita adalah kaum hawa biasanya seperti punya naluri untuk melihat sampai detail pria yang mereka kagumi, jika ternyata pria itu punya kekurangan, mereka akan selalu berusaha untuk menyempurnakannya. Mungkin terdengar agak egois, ya? Tapi ya begitulah.

Nah, berikut ini ada 10 hal yang sebenernya paling diinginkan oleh wanita ke prianya. Seperti yang dilansir brilio.net dari askmen.com, Rabu (30/11), berikut. Simak dan catat ya, Sob.

1. Mandiri.

cowok idaman Istimewa

foto: tumblr.com

Yup, menurut wanita kematangan pribadi ini membuat pria mampu menyejahterakan hidupnya tanpa bantuan orang lain. Hal ini merupakan salah satu nilai tambah pria idaman yang dicarinya. Pria mandiri dan berpikir secara dewasa akan menjadi idaman banyak wanita.

2. Penampilan menarik, terawat.

cowok idaman Istimewa

foto: dramafever

Gimana kamu mau perhatian sama wanita kalau tubuh kamu, penampilan kamu yang malah melekat di diri kamu aja nggak kamu jaga, Sob! Terus gimana caranya? Tenang, kamu juga bisa berpenampilan menarik kok karena #SemuaBisaGanteng, Sob.

Mulai dari melengkapi #GantengKit kamu dengan rangkaian produk GATSBY yang menyajikan rangkaian men's grooming dengan produk-produk lengkap khusus buat pria untuk melengkapi penampilanmu sehari-hari. Untuk inspirasi gaya yang lain? Kamu bisa pantengin Instagram GATSBY ini deh buat inspirasi kamu, Sob! Nah, dijamin deh wanita pasti bakalan tergila-gila sama kamu!

3. Optimis, berpikiran positif.

cowok idaman Istimewa

gif: giphy.com

Orang yang selalu optimis dan berpikiran positif akan bisa membuat orang lain merasa senang berada di dekatnya.

4. Berkomunikasi dengan baik.

cowok idaman Istimewa

foto: lovedaily

Siapa sih yang mau pacaran atau menjalin hubungan dengan orang yang nggak bisa berkomunikasi dengan baik?

5. Penuh perhatian.

cowok idaman Istimewa

foto: admepicks.com

Pria ini akan melakukan apa saja untuk wanita yang dicintainya. Dia akan membukakan pintu mobilnya bagi buat pasangan. Pada saat makan malam, dia akan menawarkan hidangan penutup untuk pasangan. Romantis abis!

6. Cerdas because smart is the new sexy, awww.

cowok idaman Istimewa

gif: artlove.blogspot.com

Di sini bukan berarti cerdas dalam hal akademik, ya. Pintar di sini adalah kamu memiliki pengetahuan yang luas dan tahu segala hal. Karena pria berintelijensi tinggi itu enak diajak ngobrol dan nggak bingung ketika ditanya hal yang mungkin si wanita nggak tau.

7. Punya passion.

melukis istockphoto.com

gif: istockphoto.com

Pria ini berhak pula menjadi idaman wanita karena memiliki kepribadian yang fokus dalam dengan apa yang ia sukai. Hal ini bikin kamu terlihat seksi di matanya.

8. Punya selera humor.

cowok idaman Istimewa

Tipe pria yang satu ini pasti nggak bakal pernah bikin si wanita merasa bosan. Justru, tingkah, cerita dan kelakuan kamu yang lucu bisa bikin dia tertawa dan menghiasi hari- harinya. Kamu akan membuat hari-hari si dia jadi lebih berwarna.

9. Cool dan misterius.

cowok idaman Istimewa

foto: exol-lovedks.tumblr.com

Pria yang berjiwa misterius kerap kali membuat beberapa wanita jatuh cinta padanya. Rasa penasaran untuk mengenalnya lebih dekat karena sifat tertutup dan penuh dengan kejutan yang dimilikinya.

10. Percaya diri.

cowok idaman Istimewa

foto: Pinterest

Pria ini benar-benar yakin dengan dirinya. Ia selalu bersikap tegas. Dalam menjalin hubungan, dia tidak pernah merasa cemburu dengan teman pria si wanita. Pria yang memiliki rasa percaya diri memang menarik perhatian orang di sekelilingnya. Karena pria tipe yang satu ini tau cara memosisikan dirinya, terlebih saat berada di depan umum.

 

RECOMMENDED BY EDITOR