Brilio.net - Ada banyak cara untuk mengungkap kepribadian seseorang. Salah satunya adalah dengan menggunakan media visual seperti gambar atau pun sebuah video.

Nah, kali ini brilio.net akan mengajak kamu untuk mengetahui kepribadianmu lewat sebuah gambar. Ada berbagai jenis hewan dalam gambar di bawah ini.

hewan pertama yang kamu lihat di gambar ini bisa ungkap kepribadianmu © 2017 Positive Med


Hewan pertama yang kamu lihat di gambar tersebut dipercaya bisa ungkap kepribadianmu. Hal ini juga berkaitan dengan cara kerja otakmu.

Gimana? Hewan apakah yang pertama kamu lihat? Berikut di bawah ini jawabannya, sebagaimana brilio.net lansir dari laman Positive Med, Kamis (6/4).

1. Burung.
Jika hewan yang kamu lihat pertama kali adalah seekor burung, kamu cenderung memiliki kepribadian yang ekspresif dan menyukai sesuatu yang berkaitan dengan outdoor.

2. Kepiting.
Jika kamu pertama kali melihat kepiting, maka kamu merupakan pribadi yang cenderung periang dan memiliki rasa humor yang lebih baik daripada orang lain.

3. Kuda.
Apakah kamu pertama kali melihat seekor kuda? Jika iya, para peneliti percaya kamu adalah pribadi yang mandiri dan sangat mencintai kebebasan.

4. Lumba-lumba.
Jika lumba-lumba yang pertama muncul di matamu, maka kamu merupakan pribadi yang cenderung kreatif dan menyukai sebuah seni. Kamu juga orang yang sangat artistik.

5. Bebek.
Sangat jarang orang melihat bebek pertama kali. Namun jika iya, peneliti percaya kamu adalah orang yang berorientasi detail, tenang, dan mudah fokus.

6. Beruang.
Apakah kamu pertama kali melihat seekor beruang sedang mengaum? Itu berarti kamu merupakan sosok yang memiliki jiwa pemimpin, dan memiliki kepribadian yang kuat.

7. Anak anjing.
Jika kamu pertama kali melihat anak anjing, maka kamu merupakan pribadi yang memiliki empati cukup tinggi. Kamu juga sangat senang mengayomi dan melindungi.