Brilio.net - Praktik membaca garis tangan atau palmistry sebenarnya sudah ada sejak zaman dahulu. Pola garis di telapak tangan ternyata dapat digunakan untuk mengungkap masa depan seseorang, seperti pernikahan, karier, bahkan kepribadianmu.

Salah satu garis yang kerap diartikan yaitu garis jantung, letaknya paling dekat dengan jari-jari. Nah, saat kedua telapak tanganmu disejajarkan, maka biasanya garis jantung akan terhubung antara telapak tangan kiri dan kanan dan membentuk bulan sabit.

Kebanyakan orang biasanya memiliki pola garis tangan membentuk bulan sabit. Menurut Indian Palm Reading yang dikutip brilio.net, Jumat (12/8), orang dengan garis tangan ini mempunyai pikiran yang kuat serta kepribadian yang tegas.

Palmistry © 2016 brilio.net

Palmistry © 2016 brilio.net

Selain itu, kamu juga tipe orang yang menarik, atraktif, dan setia kepada sahabat masa kecil. Akan tetapi, orang dengan garis tangan ini sangat mendambakan cinta dari orang lain namun malas untuk berusaha mendapatkannya.

Palmistry © 2016 brilio.net Dengan kepribadian serta pikiranmu yang kuat kamu akan dengan mudah mengatasi masalah atau situasi sulit. Kamu juga tidak takut mengambil risiko dalam hal apapun dan ingin selalu menonjol di antara teman-temanmu.

Palmistry © 2016 brilio.net
Sedangkan jika kamu memiliki garis tangan yang lurus, kamu punya karakter yang sopan dan kalem. Sementara buat kamu yang punya garis tangan melengkung tapi tidak bisa disatukan membentuk bulan sabit, kamu tipe orang yang suka bergaul dengan orang yang lebih tua dan dewasa. Mereka juga tipe orang yang cuek dan nggak terlalu peduli dengan omongan orang lain.

Kamu boleh percaya atau tidak. Tapi yang jelas, menurut ilmu garis tangan, hidup dan masa depanmu ada di tanganmu.