Brilio.net - Ketika kita memiliki pasangan tentu kita selalu ingin memiliki dia seutuhnya. Rasa cinta yang berlebih membuat kita menjadi orang yang posesif. Apalagi bila sudah melarang apapun yang menjadi hobi pasangan, pasti akan membahayakan hubungan itu sendiri.

Ada beberapa orang yang memang terkenal bucin atau budak cinta. Mereka biasanya memberikan seluruh hidupnya untuk pasangan. Bahkan mereka menjadi cemburuan dan melarang semua kegitan yang dilakukan pasangan bersama teman-temannya.

Rasa cemburu dan posesif ternyata dipengaruhi juga oleh zodiak. Beberapa zodiak ini dikenal sangat bucin kepada pasangannya, mereka bisa bersikap berlebih kepada pasangan.

Berikut zodiak yang dikenal posesif dan cemburuan seperti dilansir brilio.net dari akun instagram Astrologist Godvin Triastama @govin, Sabtu (1/8).

Taurus

Cancer ini tipe yang sangat cemburuan. Mereka selalu ingin diberi kabar dan menomorsatukan komunikasi. Mereka sangat takut diselingkuhi, jadi ketika ada sesuatu hal, lebih baik diomongin dengan mereka agar tidak muncul kesalahpahaman.

 Meskipun sifat keras kepalanya mendominasi, mereka masih bisa dibilangin kok. Asal dibicarakan secara baik-baik tanpa ada yang ditutup-tutupi.

 Cancer

Cancer ini memang dikenal sangat mandiri tapi itu di bidang lain. Kalau soal pasangan, mereka bisa jadi orang yang sangat bucin. Memberikan seluruh hidupnya untuk pasangan. Dan mereka akan terus bergantung pada pasangannya.

Sifat cemburuannya ini memang berlebihan tapi jangan pernah bosan untuk mengingatkan mereka agar lebih tenang.

Leo

Mereka sadar bahwa tidak semua orang bisa menghadapi sikapnya yang cemburuan dan selalu ingin diprioritaskan. Mereka akan marah besar bila kemauannya tidak sesuai.

Mereka orang yang sangat serius dalam menjalani hubungan dan akan selalu menjaga hubungannya dengan baik dari orang ketiga.

Scorpio

Scorpio ini zodiak yang dikenal paling bucin diantara zodiak yang lainnya. Ketika memiliki pasangan, mereka sangat posesif dan cemburuan. Karena mereka orang yang akan berjuang buat pasangannya.

Mereka selalu ingin diberi kabar, mereka bisa uring-uringan kalau pasangannya lama membalas chatnya.

Capricorn

Capricorn masuk ke dalam kategori posesif dan cemburuan karena mereka punya masa lalu yang kelam. Mereka pernah mengalami diselingkuhin dan diperlakukan tidak baik dengan pasangannya yang dulu sehingga membuatnya menjadi curigaan.

Jangan sesekali menyakiti hatinya karena akan terus diungkit dan tak segan mereka akan terus berpikir negatif ke pasangan. Jangan pula menyembunyikan sesuatu dari mereka. Capricorn merupakan orang dengan rasa penasaran yang sangat tinggi. Ketika mereka merasa ada yang janggal dari hubungannya, mereka akan mencari bukti valid untuk membongkar semuanya.