Brilio.net - Pertemanan bukan sebatas bumbu kehidupan supaya berwarna, tapi lebih dari itu. Saat kamu memiliki teman yang bisa diandalkan, beban hidup terasa ringan dipikul. Kamu pun bisa menjadi sahabat yang selalu ada untuk temanmu.

Dalam pertemanan, baik yang hanya satu-dua orang maupun banyak orang, pasti memiliki cerita tersendiri. Kisah-kisah suka maupun duka pasti pernah kamu alami bareng teman-temanmu. Nggak jarang momen-momen yang kalian alami bersama justru bisa mengungkap kebiasaan sepele sampai karakter asli masing-masing orang.

Contoh sederhana momen yang bisa mengungkap jati diri temanmu adalah saat kalian jalan atau nongkrong bareng. Kamu bisa tahu dia tuh orang yang suka ngaret apa nggak kalau janjian, dia orang yang gampang mencairkan suasana apa nggak, sampai dia orangnya sabaran nggak sih.

Nah, kali ini brilio.net, Selasa (28/8), mengulas lima tipe teman saat jalan bareng. Kira-kira, teman-temanmu ada yang kayak gini nggak, Sobat Brilio?

1. Si dia yang ganteng/cantik natural.

5 tipe teman saat jalan bareng berbagai sumber

gif: happydayswithanonymousa.blogspot.com

Ngaku deh, di pertemananmu pasti ada satu sosok yang ganteng atau cantiknya udah bawaan dari lahir. Mau tampil kayak apa pun, pakai baju sejelek apa pun, kerupawanannya nggak akan luntur. Jadi, kalau kalian jalan bareng, si dia yang jadi pusat perhatian. Jujur, pasti kamu pernah envy kan kalau ada temanmu yang kayak gini?

2. Si dia yang selalu prepared apa pun keadaannya.

5 tipe teman saat jalan bareng berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Sedia payung sebelum hujan adalah pepatah yang cocok untuk mewakili tipe teman ini. Bisa dilihat dari hal sepele seperti isi tasnya, pasti udah kayak kantong ajaib Doraemon, segala macam barang ada. Alasan andalan yang selalu dilontarkan sih, "Biar kalau ada apa-apa, nggak ribet!" Kadang nggak habis pikir aja di kamu, bisa-bisanya ada orang yang persiapannya banyak dan nggak terduga kayak temanmu ini.

3. Cewek yang selalu bawa nuansa fresh dan ceria.

5 tipe teman saat jalan bareng berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Nah, kalau tipe ini bukan hanya ada di sinetron-sinetron anak muda aja. Di kehidupan nyata kamu pasti punya teman kayak gini, kan? Dia selalu tahu caranya tampil charming, fresh, dan ceria di depan banyak orang. Tipe teman ini kadang bikin mikir, kok bisa ya sepanjang waktu dia seperti nggak ada mati gaya atau kikuk?

Kamu juga bisa kok seperti dia tanpa meninggalkan jati dirimu sebenarnya. Maksimalkan juga penampilanmu menggunakan Posh Perfumed Body Spray, termasuk saat jalan bareng teman-temanmu. Dengan kandungannya yang anti bacteria alias bisa membunuh kuman penyebab bau tak sedap, Posh Perfumed Body Spray bakal bikin kamu pede nongkrong sama teman.

momen andai gue bawa berbagai sumber

foto: Istimewa

Apalagi parfum satu ini bisa disemprotkan ke tubuh dan pakaian, sekaligus wanginya yang awet, wah... bikin teman-temanmu betah nempel sama kamu. Pastikan Posh Perfumed Body Spray Super Cool atau Summer Love selalu ada di tasmu ke mana pun kamu pergi, ya!

4. Si dia yang kocak dan punya mimpi jadi stand-up comedian.

5 tipe teman saat jalan bareng berbagai sumber

gif: pinterest.com

Tipe teman kayak gini tuh selalu bisa menghidupkan suasana. Kamu lagi bete atau patah hati gara-gara gebetan ditikung orang lain, bisa langsung ketawa. Setidaknya, teman yang punya selera humor dan mampu mengeluarkan lelucon ini, bisa bikin kamu tersenyum dalam kondisi apa pun.

5. Si pintar dan tahu segala sesuatu tentang tempat nongkrong yang asyik dan murah.

5 tipe teman saat jalan bareng berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Wawasan luas teman satu ini nggak cuma soal pelajaran aja, tapi juga segala hal di sekitar. Misalnya aja dia tahu banget di kafe mana bisa belajar kelompok sambil kulineran enak yang ramah di kantong, atau tempat hunting fashion item vintage yang unik-unik. Dia jadi orang yang bisa dipercaya soal rekomendasi tempat-tempat oke, deh.