Brilio.net - Di dunia ini ada banyak cara untuk mengungkap bagaimana kepribadian asli seseorang. Beberapa orang ada yang percaya golongan darah bisa menentukan pribadi seseorang, atau zodiak, hingga melakukan tes kepribadian dan juga psikologi.

Nah, kali ini brilio.net bakalan mengajak kalian untuk mengetahui kepribadianmu yang sebenarnya lewat bagaimana bahasa tubuhmu jika kamu menggenggam tanganmu. Seperti dilansir dari brightside, Sabtu, (5/8), lewat empat jenis cara menggenggam tangan ini, yuk ketahui kepribadianmu yang sebenarnya.

 

1. Jempol berada di atas genggaman.

4 cara tangan mengepal © 2017 brilio.net
foto: brightside.me

 

2. Jempol berada di dalam genggaman

4 cara tangan mengepal © 2017 brilio.net
foto: brightside.me


3. Jempol berada di sisi jari-jemari

4 cara tangan mengepal © 2017 brilio.net
foto: brightside.me

 

4. Jempol dengan ujung berdiri

4 cara tangan mengepal © 2017 brilio.net
foto: brightside.me

 

 

Nah sudah memilih yang mana? Yuk ketahui makna dari genggaman jarimu!

 

1. Jempol berada di atas genggaman

Kamu adalah seseorang yang selalu bersemangat di dunia ini. Kamu selalu ingin mencari ilmu baru, bisa merangkul semua tantangan yang ada di hadapanmu. Bagimu tidak ada kata untuk bersantai-santai.

Kamu juga orang yang selalu siap membantu kapan saja, yang membuat orang lain menghormati dan menghargaimu bahkan menjadikanmu inspirasi.


2. Jempol berada di dalam genggaman

Kamu adalah seorang yang cerdas, namun kurang bisa bergaul dan berbaur dengan orang baru. Orang di sekitarmu mungkin berpikir kalau kamu adalah orang yang galak atau sombong, padahal jika mereka mengerti yang sebenarnya, mereka akan tahu bahwa kamu adalah seseorang yang lembut dan sedikit rapuh.

Kamu adalah seseorang selalu bisa mengetahui sumber suatu masalah dan menyelesaikannya. Kamu adalah orang yang tajam dan bisa memutuskan sesuatu dengan tepat.


3. Jempol berada di sisi jari-jemari

Motto-mu adalah 'semua orang memiliki pilihan hidupnya sendiri', dan jalan yang kamu ambil biasanya adalah jalanan yang paling terjal. Kamu adalah seseorang yang kuat dan lebih banyak bekerja daripada berbicara.

Namun kamu seringkali takut akan kegagalan, sehingga ini mempengaruhi bagaimana caramu mengambil keputusan yang besar.

Orang-orang di sekitarmu sangat menghargai sikapmu yang jujur dan tulus.


4. Jempol dengan ujung berdiri

Kamu adalah seseorang yang sederhana namun memiliki pengetahuan yang luas. Kamu memiliki pemikiran yang cepat dalam menghasilkan suatu gagasan bahkan dalam suatu keputusan yang berat sekalipun.

Banyak yang berpikir bahwa kamu adalah ensiklopedia berjalan sehingga mereka sering menanyakan atau meminta nasihat darimu. Meski begitu, kamu memiliki sifat yang agak tertutup sehingga membuatmu perlu melatih bagaimana cara berkomunikasimu.

Gimana nih Sobat Brilio? Cocok nggak nih sama kalian?