Brilio.net - Saat menjalin asmara dengan seseorang, tentunya kita ingin satu frekuensi. Diharapkan satu sama lain saling mengerti dan memahami.

Namun ternyata, menjalin hubungan dengan seseorang yang sifatnya berlawanan tak salah juga, loh. Justru dengan adanya perbedaan, kamu dan pasangan bisa menyeimbangkan dan saling mengisi satu sama lain. Tentunya percekcokan pasti terjadi, tapi hal itu membuat kamu saling pengertian dengan pasangan.

Hal lain yang bisa dipelajari dari menjalin hubungan dengan orang yang bertolak belakang dengan kita adalah kamu akan menemukan sisi lain dari dirimu.

Nah, kira-kira seperti apa ya kalau zodiak yang berbeda dan punya watak berlawanan jadian? Ada loh yang bisa mengisi satu sama lain. Berikut ulasan deretan pasangan zodiak yang meski berlawanan karakter atau watak, ternyata bisa melengkapi satu sama lain seperti dilansir Brilio.net dari Pinkvilla, Selasa (30/6).

1. Gemini dan Sagitarius.

Loading...

Pasangan zodiak ini sama-sama mudah bosan dalam menjalin hubungan dan membutuhkan kebebasan. Itu sebabnya mereka perlu menemukan cara untuk membuat hubungan tetap menarik dan nyaman.

Tetapi hal baiknya adalah mereka tidak akan pernah kehabisan hal untuk dibicarakan. Hubungan mereka akan dipenuhi kebahagiaan.

2. Pisces dan Virgo.

Keduanya memiliki perspektif berbeda dalam hidup. Itulah sebabnya mereka saling menyamakan kedudukan. Saat Virgo membantu Pisces menemukan stabilitas emosional, Pisces akan membantu Virgo menurunkan sifat terlalu analitis. Hubungan mereka adalah perpaduan sempurna antara kekuatan, perpaduan emosional, dan perencanaan hidup.

3. Capricorn dan Cancer.

Keduanya ini tipe zodiak yang sama-sama keras namun berbeda bidangnya. Capricorn lebih senang bekerja, sementara Cancer memikirkan masa depan untuk menjalin hubungan lebih serius. Keduanya menghargai usaha sehingga membuat mereka cocok ketika berhubungan.

4. Aries dan Libra.

Aries dikenal sebagai sosok keras kepala dan agresif, sementara Libra lebih santai dalam hal apa pun, termasuk ketika ada yang menyakiti. Dengan saling menjalin asmara, keduanya akan mendapat keuntungan. Misalnya Libra akan mengajarkan Aries untuk memikirkan orang lain sebelum berbicara blak-blakan. Nah, sementara Aries dapat mengajarkan Libra untuk meluruskan prioritas mereka dan membantu memahami bahwa sedikit bersikap asertif dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka. Kedua tanda ini akan menemukan keseimbangan sempurna dalam suatu hubungan.

5. Taurus dan Scorpio.

Taurus tipe yang selalu melakukan hal menyenangkan dalam hidupnya, sementara Scorpio menjadi orang yang sangat bisa diandalkan. Sama-sama memiliki sifat egois, pastinya akan banyak drama. Namun mereka bisa mengatasinya dengan baik.

RECOMMENDED BY EDITOR