Brilio.net - Saat ini buat cari tahu karakter atau kepribadian seseorang bukanlah jadi hal yang sulit. Pasalnya, banyak sekali hal-hal sepele yang bisa mengungkapkan sosok seperti apa sih kamu. Bisa dilihat dari bentuk lidah, letak tahi lalat, rentang jari, bentuk kaki, cara tertawa, sampai cara kamu selfie. Lengkap dan dan sederhana ya?

Nah, yang terbaru ada salah satu cara gampang lagi nih untuk mengungkap kepribadian kamu. Ialah dengan menghitung jumlah suku kata dari namamu. Ada empat jenis jumlah suku kata, yaitu 1, 2, 3, dan 4 (atau lebih). Berikut penjelasannya khusus buat kamu, seperti yang telah brilio.net lansir dari Shefinds, Rabu (30/3). Cari tahu, yuk!

1. Satu suku kata
Jika nama kamu hanya memiliki satu suku kata seperti Kim, Lynn, Sri, kamu termasuk orang yang susah buat dibikin senang. Kadang, kamu menganggap orang yang tak bersikap serius. Jadi, meski kamu punya nama simpel, tapi kepribadian kamu nggak sesimpel nama kamu.

2. Dua suku kata
Nama kamu memiliki 2 suku kata misalnya Lina (Li-na), kamu termasuk orang yang menyenangkan dan mudah bergaul. Namun karena kamu orangnya nggak suka basa-basi, kadang orang bisa salah paham dan sakit hati dengan sikap frontal ketika mengatakan sesuatu. Tapi karena persahabatan penting bagimu, hal semacam ini justru kamu sikapi dengan penuh toleran.

3. Tiga suku kata
Buat kamu yang punya 3 suku kata nama seperti misalnya Jessica, Ivana, Ahada, kamu termasuk teman yang dicari untuk dimintai pendapat dan saran oleh orang terdekat. Soalnya kamu orang yang cukup bijak dan nggak keberatan jika ada teman minta pendapat. Namun seringkali sikapmu ini menimbulkan rasa lelah terkadang ada waktunya kamu pun juga ingin diperhatikan, bukan?

4. Empat atau lebih suku kata
Jika nama kamu cukup panjang, seperti Larasati, Aprilia, Alexandria, berarti kamu adalah orang yang pemikir, sosok yang cerdas dan bisa membawa diri. Seperti nama kamu yang panjang, berkepribadian kamu pun cukup rumit. Sehingga seringkali kamu merasa cemas dengan masa depan. Cobalah untuk memfokuskan energi pada masa kini biar nggak gampang stres.