Brilio.net - Jika kita baru berkenalan dengan seseorang, tentunya kita nggak bisa langsung menentukan kepribadian mereka. Namun, tahukah kamu kalau kamu bisa menerka-nerka sifat mereka hanya dengan melihat bentuk wajahnya? Ya, konon bentuk wajah dapat mengungkap kepribadian seseorang. Nggak cuma kepribadian, bentuk wajah juga bisa mengindikasikan bakat terpendam sesorang lho.

Kamu mungkin punya wajah yang oval ataupun wajah yang berbentuk hati, bisa saja bentuk wajahmu merupakan kombinasi keduanya. Tapi, sejatinya apapun bentuk wajahmu, semuanya dapat menunjukkan rahasia terpendam yang ada padamu.

Penasaran apa saja bakat terpendammu itu? Nah kamu bisa kamu bisa menentukan satu dari enam bentuk wajah berikut ini untuk mengetahuinya.

foto: liputan6.com

Setelah kamu memilih bentuk wajah yang mirip wajahmu, kamu bisa mengetahui apa bakat terpendammu melalui penjelasan yang dirangkum brilio.net dari yourtango.com, Selasa (30/10) berikut ini.

1. Bentuk wajah persegi panjang atau lonjong.

wajah ungkap bakat © 2018 berbagai sumber

foto: yourtango.com

Jika kamu adalah seseorang yang memiliki bentuk wajah panjang dengan garis wajah yang kuat, maka kamu adalah seseorang yang sangat berbakat dalam bidang perencanaan. Hal ini karena kamu memiliki kepribadian yang sangat baik terutama pemikiranmu yang sangat bagus.

2. Bentuk wajah oval.

wajah ungkap bakat © 2018 berbagai sumber

foto: yourtango.com

Kamu pemilik wajah oval? Biasanya, wajah oval adalah idaman banyak orang. Seringkali, wajah oval diidentikkan dengan wajah yang sempurna. Jika kamu pemilik wajah ini, maka kamu berbakat dalam bidang diplomasi lho. Hal ini dipengaruhi oleh IQ-mu yang tinggi dan kreativitasmu yang sangat banyak.

3. Bentuk wajah kotak.

wajah ungkap bakat © 2018 berbagai sumber

foto: yourtango.com

Kalau kamu adalah pemilik wajah berbentuk persegi atau kotak dengan garis wajah yang kuat, maka kamu memiliki kepribadian yang sangat rendah hati. Kamu yang memiliki bentuk wajah demikian sangat berbakat dalam hal mengambil keputusan. Nggak cuma itu, kamu adalah orang yang bisa dipercaya dan sangat kompetitif.

4. Bentuk wajah segitiga.

wajah ungkap bakat © 2018 berbagai sumber

foto: yourtango.com

Jika kamu memiliki wajah berbentuk segitiga, maka kamu adalah sosok yang sangat ekstrovert, suka berosial dan sangat easy going. Oleh karena itu, kamu memiliki bakat yang bagus dalam merintis sebuah usaha. Dengan kepribadianmu itu, kamu bisa jadi orang besar di masa depan.

5. Bentuk wajah berlian atau segitiga terbalik.

wajah ungkap bakat © 2018 berbagai sumber

foto: yourtango.com

Jika kamu memiliki bentuk wajah yang seperti berlian, dengan dagu runcing, maka kamu adalah seseorang yang memiliki bakat besar untuk menjadi pemimpin. Kamu adalah sosok yang cenderung perfeksionis dan juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

6. Bentuk wajah hati.

wajah ungkap bakat © 2018 berbagai sumber

foto: yourtango.com

Jika kamu adalah seseorang yang memiliki wajah berbentuk hati, dengan bagian jidat yang lebih lebar, dengan dagu yang runcing, maka kamu adalah seseorang yang berintelegensi tinggi. Kamu adalah seseorang yang memiliki pemikiran dalam dan menyukai berbagai kemungkinan baru. Kamu memiliki bakat untuk mengembangkan berbagai kreativitas dan ide yang kamu miliki untuk suatu terobosan yang membantu kehidupanmu. Pasalnya, kamu juga memiliki intuisi yang sangat baik.