Brilio.net - Emoji adalah ekspresi visual yang mengungkapkan emosi yang seseorang rasakan pada saat tertentu, terutama pada saat berkomunikasi lewat chatting. Melalui emoji, kamu bisa menunjukkan sebuah pesan yang tidak bisa diwakili oleh kata-kata. Namun frekuensi penggunaan emoji yang kamu gunakan rupanya dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadianmu.

Berikut 9 emoji yang sering digunakan saat chatting dan penjelasan mengenai kepribadianmu, seperti dikutip brilio.net dari meaww, Kamis (5/10).

1. Emoji wajah dengan air mata kegembiraan.

emoji kepribadianmu © 2017 meaww.com

Jika emoji ini sering kamu gunakan saat berkomunikasi lewat chatting, kamu memiliki kepribadian yang sangat ekspresif. Kamu suka menjalani hidup yang menyenangkan, bebas dan penuh lelucon dan tawa. Kamu lebih memilih untuk tidak menganggap serius kehidupan seperti yang kamu tahu bahwa itu bisa berubah seketika dan dengan demikian kamu percaya untuk menjalani hidup pada saat ini.

Kamu adalah satu dari sedikit orang yang memiliki selera humor dan percaya atau tidak, tawamu lebih menular daripada lelucon itu sendiri. Di sisi lain, ada kemungkinan bahwa kamu sebenarnya menyembunyikan rasa sakit di balik senyumanmu, dan tidak membiarkan orang lain tahu apa yang sedang menganggu hati atau pikiranmu. Tapi yang pasti orang-orang di sekitarmu mencintaimu karena alasan paling sederhana dan paling manis yaitu ketika kamu tertawa, kamu membuat dunia tertawa bersamamu.

 

2. Emoji kedipan sambil menjulurkan lidah.

emoji kepribadianmu © 2017 meaww.com

Jika ini emoji yang paling sering kamu gunakan, kemungkinannya kamu lebih cerdas dan lebih rendah daripada kebanyakan orang. Sebuah kedipan sambil menjulurkan lidah menunjukkan bahwa kamu lebih sering berkomentar dengan balasan yang lucu, sarkastik tapi selalu pada mengena, yang akhirnya membuat pikiran orang terpecah. Pikiran kamu menanggapi dengan cepat hal-hal yang lebih cerdas.

Mungkin juga benar bahwa kamu memiliki selera humor yang tidak semua orang bisa mengerti, tapi kamu bisa tahu perbedaan antara humor dan hinaan. Cerdas, lucu dan menyenangkan, sisi lain kepribadian yang kamu miliki.

 

3. Heart-eyes emoji.

emoji kepribadianmu © 2017 meaww.com

Kamu adalah tipe orang yang benar-benar natural. Kamu bisa mencintai diri sendiri sehingga kamu bisa mencintai orang lain dan hal-hal lain dalam hidup. Bila kamu merasa nyaman dengan siapa dirimu, kamu akan menemukan cinta di mana-mana, dengan cara yang sederhana sekalipun.

Jadi, jika ini emoji yang paling sering kamu gunakan, kamu pasti salah satu orang terbaik yang dapat menjalani hidup dengan melihat sisi positif orang lain dan kehidupan. Kamu dapat mencintai dan mengabaikan sisi buruk, menjadikan kamu salah satu dari pribadi yang mencintai tanpa syarat dan tanpa penilaian.

 

4. Emoji mencium.

emoji kepribadianmu © 2017 meaww.com

Jika ini emoji yang paling sering kamu gunakan, kamu adalah pribadi yang hangat dan suka bercanda, memeluk orang, mungkin menciumnya.

Kamu adalah tipe orang yang akan memeluk seseorang jika dia terlihat sedih, pendengar yang baik ketika ada teman yang terpuruk dan kamu adalah orang yang masih tetap tersenyum dan mencintai meski kamu sedang tersakiti. Selain itu, kamu adalah orang yang bisa menghilangkan rasa sakit seseorang hanya dengan senyuman dan ciuman sederhana.

 

5. Emoji menjulurkan lidah di pipi.

emoji kepribadianmu © 2017 meaww.com

Jika ini emoji yang paling sering kamu gunakan, kamu memiliki kepribadian riang yang sering menjadi pusat perhatian. Kamu pandai berkata-kata dan mengungkapkan emosi dan itulah mengapa kamu tidak terlalu stres bahkan di masa-masa sulit sekalipun.

Kamu adalah satu dari sedikit orang yang akan melihat kegagalan, bercanda tentang hal itu, belajar dari situ dan terus maju. Menjadi lucu membantumu untuk mempertajam pikiran dan membuatmu dalam keadaan sehat.

 

6. Emoji jantung.

emoji kepribadianmu © 2017 meaww.com

Jika ini emoji yang paling sering kamu gunakan, kamu adalah orang yang menyebarkan cinta setiap kali kamu berbicara dengan seseorang. Dan jika ini bukan kepribadian yang bisa membuat dunia menjadi tempat yang lebih manis, maka tidak jadi masalah untukmu. Karena yang terpenting bagimu adalah terus menebarkan cinta bukan kebencian.

 

7. Emoji iblis.

emoji kepribadianmu © 2017 meaww.com

Kamu memiliki kepribadian yang kreatif karena tidak mudah memikirkan hal-hal yang nakal namun tetap lembut pada saat bersamaan.

Fakta lainnya adalah bahwa kamu adalah tipe orang yang akan terburu-buru membantu seseorang yang membutuhkan dan setelah kamu membantu mereka, kamu akan menjadi orang yang berbagi satu atau dua lelucon dengan mereka dan tertawa bersama. Iblis yang lembut adalah siapa dirimu dan sejujurnya kamu adalah tipe orang yang mereka inginkan dalam hidup mereka.

 

8. The Dancing Girl.

emoji kepribadianmu © 2017 meaww.com

 

Kamu adalah orang yang hidup pada saat ini, riang, bahagia dan menyebarkan sinar matahari kemanapun kamu pergi. Jika ini emoji yang paling sering kamu gunakan, berarti kamu adalah tipe orang yang tidak suka membawa barang bawaan masa lalu bersamamu. Kamu melepaskan hal-hal yang tidak penting dan hal-hal yang menahan langkahmu.

Kamu adalah orang yang berjiwa bebas yang mungkin telah mengalami masa-masa kelam namun mengerti bahwa kebahagiaan berasal dari dalam dan kamu bisa mengungkapkannya dengan tepat. Dunia membutuhkan lebih banyak orang seperti kamu karena kegembiraan dan spontanitasmu.

 

9. The One.

emoji kepribadianmu © 2017 meaww.com

Kamu adalah orang yang teliti dan detail serta mengharapkan yang terbaik dari semua orang di sekitarmu. Masalahnya adalah kamu tidak mudah terkesan dan dibutuhkan banyak cara untuk mendapatkan persetujuan atau perhatianmu.

Ini mungkin tampak sulit tapi masalahnya hanya ada sedikit orang yang mengerti apa yang diperlukan untuk mengejar kesempurnaan dan memberikan semuanya. Dan ketika semua dikatakan dan dilakukan, kamu adalah orang yang menetapkan standar kinerja tinggi, kamu berdiri tegak dan berbeda dalam kerumunan orang biasa-biasa saja.