Brilio.net - Cewek dan cowok berbeda sekali pada sisi fisik maupun psikis. Salah satu dampaknya, cowok kesulitan untuk memahami cewek. Namun itu bisa diatasi dengan membangun komunikasi yang terbuka. Pemaparan berikut ini bisa sedikit membantu para cowok untuk dapat lebih memahami pasangannya.

Apa saja sih? Cek di bawah ini kondisi yang para cewek inginkan agar cowok memahaminya, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/6):

1. Cewek tidak ingin dibanding-bandingkan. Kamu harus meninggalkan masa lalu di belakang. Cewek ingin membangun kebahagiaan sendiri bersamamu yang berbeda dari sebelumnya. Cewek punya cara sendiri untuk membahagiakanmu.



2. Cewek tidak ingin mendengar tentang adanya cewek lain. Cewek suka dipuji dan dipeluk, tidak ingin ada orang ketiga. Ketika merasa jatuh cinta, cewek akan menumpahkan seluruh cintanya padamu, maka mengkhianatinya akan membuatnya sangat sakit.



3. Untuk mendapat penampilan yang oke butuh waktu. Cewek selalu ingin berpenampilan menarik di mata siapa saja. Inilah kenapa cewek suka lama kalau dandan.



4. Cewek sering merasa tidak aman. Ini adalah sifat alamiah cewek sehingga berharap pada pasangannya melindungi.

Kamu ngerti kan sekarang? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman



5. Cewek sering marah karena itu merupakan respons terhadap sikap kurang menghormati. Cewek sangat sensitif untuk urusan perasaan ini.



6. Cewek kerap tak sempat dandan dan memberi sambutan hangat. Ini terjadi pada yang sudah berkeluarga. Cewek sibuk memasak, mencuci pakaian, mengurus anak, dan pekerjaan rumah lainnya. Ini menyebabkan dia mengalami kelelahan fisik dan juga terkadang psikologis.



7. Cewek sering merasa cemburu. Cewek benar-benar merasa takut kehilangan orang yang dicintainya.



8. Cewek sering khawatir dengan penampilannya. Makanya cewek seringkali ragu dengan outfit apa yang pas untuk dipakainya, berganti-ganti, dan akhirnya kembali ke pilihan awal.