Brilio.net - Masih jomblo aja dan belum nemuin pasangan yang sesuai? Mungkin bukan karena kamu nggak laku atau nggak menarik sih. Salah satu faktor yang ngebuat kamu masih sendiri biasanya karena cara pendekatan alias pedekate kamu ke gebetan yang masih keliru.

Cewek itu karakternya beda-beda, jadi cara pedekate kamu harusnya nggak pasaran misalnya saja untuk cewek tomboi. Ya, deketin cewek tomboi biasanya nggak semudah ngedeketin cewek lainnya. Kamu salah satu dari sekian banyak orang yang kebingungan untuk mendekati cewek tomboi?

Biar kamu nggak salah deketin dan berujung penolakan, baiknya kamu simak dulu yuk, 7 rahasia mendekati cewek tomboi sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber berikut ini, Kamis (1/9).


1. Jangan basa-basi apalagi jaim di depan cewek tomboi.

cewek tomboy © 2016 brilio.net

Harusnya saat kamu memutuskan untuk jatuh cinta dengan cewek tomboi, maka kamu sudah punya cukup nyali untuk melakukan pendekatan yang nggak biasa. Kamu harus tahu bahwa karakter cewek tomboi itu blak-blakan. Jadi stop deh, tingkah basa-basi atau seolah jaim depan mereka. Yakin cewek tomboi paling nggak senang sama cowok jaim! Jangan sampai kamu buat doi ilfeel.


2. Cewek tomboi, nggak butuh gombalan.

cewek tomboy © 2016 brilio.net

Apa adanya adalah karakter yang sangat melekat dengan tipe cewek tomboi. Kalau kamu biasanya menaklukkan cewek dengan kata-kata nan puitis dan penuh ucapan gombal, maka berhenti lakukan itu untuk cewek tomboi. Biasanya tipe cewek satu ini tidak begitu senang dengan gombalan, sebab mereka terkesan lebih to the point.


3. Cewek tomboi menghargai sikap terbuka.

cewek tomboy © 2016 brilio.net

Karakter yang menarik dari cewek tomboi adalah sikap terbuka dan cuek mereka. Tipe cewek satu ini sangat terbuka dan cukup mudah untuk dekat dengan orang baru. Hal itulah yang jadi peluang buat kamu untuk dekat dengannya. Dengan sikap terbuka, kamu bisa deh deketin cewek tomboi.


4. Siap-siap untuk mengimbangi aktivitas mereka yang padat.

cewek tomboy © 2016 brilio.net

Biasanya sih, cewek tomboi itu senang berbagai aktivitas outdoor termasuk olahraga. Biar pendekatanmu lancar, kamu harus mampu mengimbangi aktivitas mereka yang super padat. Kamu pun harus paham kegiatan mereka seperti apa sehingga ngobrolnya biasa asyik.


5. Kesampingkan urusan penampilan.

cewek tomboy © 2016 brilio.net

Makeup bukanlah kebutuhan utama dan kekhawatiran untuk cewek satu ini. Ya, tampil dengan baju oblong atau setelan jeans sering dilakukan cewek tomboi. Dan jika gebetanmu tomboi, maka jangan pernah mengungkit soal penampilan di depan mereka.


6. Imbangi kemandiriannya.

cewek tomboy © 2016 brilio.net

Kamu harus tahu bahwa cewek tomboi itu cukup mandiri dan terbiasa menyelesaikan segala sesuatunya seorang diri. Jadi jika kamu ingin masuk dalam kehidupannya, maka kamu harus mengerti akan kemandirian yang dimilikinya dan jangan memaksanya untuk tergantung padamu. Oiya, kamu harus ingat untuk menghargai tindakannya dan berhenti bersikap untuk memanjakannya.


7. Memahami emosinya.

cewek tomboy © 2016 brilio.net

Ini perlu kamu sadari juga nih. Cewek tomboi memang nggak ngambekan sih, kayak cewek kebanyakan dan sangat mudah menahan emosi. Namun bukan berarti kamu jadi acuh tak acuh perihal emosi mereka. Karena cewek tomboi sangat pintar menahan emosi maka kamu harus memiliki tenaga ekstra untuk lebih peka, memahami kapan si tomboi merasa tidak nyaman dan hanya pura-pura nyaman.