Brilio.net - Kamu pasti seringkali menjumpai tiba-tiba ada teman yang menjaga jarak tanpa alasan yang jelas, sehingga membuat kamu jadi bertanya-tanya tentang sikapnya itu. Ada beberapa alasan yang memicu hal tersebut, yang membuat teman-teman tersebut menghindar dari kamu. Tentunya biasanya alasannya tersebut nggak mereka utarakan ke kamu, dan kamu harus menebak-nebak sendiri nih, mereka ini kenapa kok bersikap seperti itu. Hmmm..

Nah, biar kamu nggak bingung nebak-nebak alasannya apa, berikut ini ada tujuh alasan paling sering dirahasiakan teman kamu saat doi tiba-tiba menjauhimu, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/11).

1. Rebutan gebetan.

rahasia teman Istimewa

foto: flirt.com

Ini kerap terjadi, guys. Terkadang ada situasi dimana kamu dan temanmu ternyata mengagumi dan jatuh cinta pada orang yang sama. Alias kamu dan temanmu itu punya gebetan orang yang sama. Nah, hal-hal yang kayak gini nih yang membuat temanmu itu tiba-tiba menjauhi tanpa alasan, karena mendadak dia menjadikanmu saingannya.

2. Cemburu.

rahasia teman Istimewa

foto: brides.com

Biasanya sih kasusnya karena cemburu kamu punya teman baru, dan jadi nggak punya wkatu lagi buat nongkrong sama teman yang lama. Alhasil kecemburuan itu bikin temanmu menjauhimu karena menganggap kamu sudah ada teman yang baru yang kamu ajak main.

3. Bau badan.

rahasia teman Istimewa

foto: muscleandfitness.com

Ini alasan yang juga paling sering banget bikin temanmu menjauhi kamu tanpa alasan yang jelas. Kamu tahu nggak sih, 9 dari 10 orang rupanya memilih untuk diam atau tidak akan memberitahu bahwa seseorang memiliki bau badan, lho. Untuk mengatasinya, kamu bisa pakai Rexona Antibacterial Defense, lho. Soalnya, Rexona Antibacterial Defense secara efektif mampu membunuh bakteri penyebab bau badan. Biar nggak kaya di video ini:

Nggak percaya? Cek di sini deh. 

4. Bau mulut.

rahasia teman Istimewa

foto: he99.blogspot.com

Setelah bau badan, alasan lain yang sering banget bikin temanmu menjauhi kamu adalah bau mulut. Gimana nggak menjauhi kalau kamu pas diajak ngomong aja bau mulutnya. Pantas aja deh mereka maunya jauh-jauh dari kamu. Waduh!

5. Jorok.

rahasia teman Istimewa

foto: oddyseyonline.com

Kalau kamu punya kepribadian yang jorok, dijamin pasti hal itu menjadi satu alasan yang bikin temanmu menjauhi kamu. Untuk itu, mulai sekarang kamu harus mencoba belajar untuk hidup bersih biar nggak dijauhi teman-temanmu.

6. Sombong.

rahasia teman Istimewa

foto: libertynews.com

Dari zaman kamu sekolah SD tentunya sudah tahu ya kalau sombong itu merupakan sikap yang nggak baik. Nah, kalau itu terbawa kamu sampai gede, kamu bisa dijauhi sama teman-temanmu, lho.

7. Bohong.

rahasia teman Istimewa

foto: bellenews.com

Ya gimana mau pada deket sama kamu, kalau kamu suka bohong dang nggak bisa dipercaya. Budayakan untuk bersikap jujur ya, guys. Karena teman-temanmu bakal menghindarimu dan nggak mau temenan sama kamu kalau omonganmu aja nggak ada yang bisa dipercaya. Hmmm..

 

RECOMMENDED BY EDITOR