Brilio.net - Kalau kamu dengar kata perawatan, pasti yang ada dipikiran kamu adalah perawatan yang dilakukan kaum hawa deh, iya kan? Padahal nggak melulu cewek lho, cowok juga wajib untuk rajin merawat tubuhnya. Paling nggak, untuk menciptakan kesan pertama yang baik, kamu juga harus memperhatikan penampilanmu. Iya kan?

Apalagi menurut sebuah studi yang dipublikasikan oleh Science Direct Journal seperti dilansir brilio.net dari fhm.com, Kamis (22/9) bahwa cowok yang jago merawat dirinya digaji lebih besar daripada cowok yang nggak memperhatikan penampilan.

Ada beberapa alasan mengapa cowok-cowok ini lebih sukses lho, seperti apa? Yuk simak penjelasannya seperti yang dikutip dari lifehack.com berikut ini Sob!

1. Mereka sangat percaya diri.

gatsby_cowok perawatan Istimewa

foto: cdn.mode

Mereka adalah orang-orang yang sangat percaya diri dan sadar bahwa mereka punya potensi dan kemampuan yang mumpuni. Ini yang bikin mereka juga bisa tampil dengan baik dalam melakukan pekerjaan mereka.

2. Punya jiwa yang tangguh.

kepribadian cowok Istimewa

foto: tayvan-drama.com

Kemampuan ini juga sangat membantu mereka dalam hal karier mereka. Cowok yang rajin merawat diri sangat tangguh dan mampu menyadari sepenuhnya apa yang kurang dan perlu untuk diimprove dari keahlian mereka.

3. Mampu menciptakan kesan pertama dengan baik.

gatsby_cowok perawatan Istimewa

foto: kapanlagi.com

Kalau yang ini udah nggak diraguin lagi kan Sob? Cowok yang merawat dirinya, dan aware bahwa merawat diri itu juga bisa menciptakan kenyamanan untuk orang lain pasti punya nilai lebih deh.

4. Cowok yang rajin merawat diri punya fisik menarik.

gatsby_cowok perawatan Istimewa

foto: imgur

Dan nggak bisa dipungkiri kalau manusia memang lebih tertarik dengan sesuatu yang atraktif daripada yang nggak, itu faktanya. Dengan pakai pakaian yang pantas, bersih dan wangi pasti bikin cowok makin "terlihat" di mata orang lain.

5. Ngasih aura positif di sekitarnya.

gatsby_cowok perawatan Istimewa

foto: lifehack.com

Dengan kepercayaan diri dan juga kepribadian yang tangguh, sekaligus fisik yang menarik jadi satu, tentu ini bikin lingkungan di sekitar cowok tersebut menjadi punya aura yang positif dong.

6. Mereka seringkali tampak lebih dewasa.

gatsby_cowok perawatan Istimewa

foto: tlcthai.com

Orang-orang yang tampak lebih dewasa ini juga dinilai lebih sukses di karier mereka. Mereka akan terlihat profesional dan mendapatkan segudang pengalaman. Dan ini bakalan jadi sebuah keuntungan mereka dalam meniti karier.

7. Mereka seringkali dipercaya untuk mewakili nama perusahaan atau organisasi.

gatsby_cowok perawatan Istimewa

foto: alamy

Selain karena fisiknya, mereka juga dipercaya untuk mewakili perusahaan. Ya gimana nggak dipercaya, merawat dan menjaga dirinya aja jago, apalagi menjaga nama baik perusahaan? Ya nggak?

Nah dari ketujuh alasan di atas, sudah waktunya untuk kamu juga lho Sob! Semangat ya! #SemuaBisaGanteng kok dan kamu juga bisa dimulai dari melengkapi #GantengKit mu dengan GATSBY yang menyajikan rangkaian men's grooming dengan produk-produk lengkap khusus buat cowok untuk melengkapi penampilanmu sehari-hari. Misalnya untuk mandi memakai GATSBY Shower Gel Original, yang mampu membunuh bakteri biar nggak bau badan. Dijamin kamu tampil segar deh dengan mencoba produk body wash ini, Sob! Kamu juga patut up date terus gimana caranya jadi cowok ganteng di Facebook GATSBY, ya.

 

 

RECOMMENDED BY EDITOR