Brilio.net - Ternyata ada banyak cara yang bisa mengetahui kepribadian seseorang, termasuk lewat kebiasaan mandi yang sering kamu lakukan. Pasalnya, mandi bukan sekadar ritual membersihkan badan. Namun ada kegiatan selingan yang seringkali dilakukan banyak orang.

Mandi juga bisa menjadi tolok ukur kepribadian seseorang. Nggak percaya? Dikutip dari Elitedaily, Minggu (3/12), berikut 6 kebiasaan mandi yang menunjukkan kepribadianmu.

1. Bernyanyi saat mandi.

6 Kebiasaan mandi © 2017 elitedaily.com

foto: concierto.cl

Sepertinya kebiasaan mandi yang satu ini banyak dilakukan oleh hampir semua orang, termasuk kamu? Jika iya, maka kamu adalah orang yang sangat keras dan memiliki percaya diri yang baik. Tidak peduli seberapa keras dan fals suaramu, kamu tetap nyaman dengan nyanyianmu.

2. Mandi cepat.

6 Kebiasaan mandi © 2017 elitedaily.com

foto: pinterest.com

Berapa rekor mandi tercepatmu? seseorang yang memiliki waktu lebih cepat untuk mandi merupakan seseorang yang menunjukkan kepribadian yang suka melakukan semua hal serba cepat dan suka bergerak.

3. Multitasking

6 Kebiasaan mandi © 2017 elitedaily.com

foto: baomoi.com

Kemampuan multitasking nggak hanya dibutuhkan saat bekerja, mandi pun kamu juga bisa melakukannya. Orang dengan kebiasaan mandi yang melakukan rangkaian tahapan mandi, seperti menggabungkan menyabun dan mengosok gigi secara bersamaan. Merupakan orang yang tidak suka membuang-buang waktu dan orang yang bertanggung jawab.

4. Mandi sambil berpikir.

6 Kebiasaan mandi © 2017 elitedaily.com

foto: cvskinlabs.com

Kamu suka menggunakan kesempatan mandi sambil berpikir tentang sebuah keputusan yang kamu ambil? Berarti kamu adalah tipe orang yang menjunjung tinggi reputasi, kamu tidak suka orang lain memandang buruk tentangmu.

5. Mandi lama.

6 Kebiasaan mandi © 2017 elitedaily.com

foto: logical.com

Apasih yang suka kamu lakukan kalau mandi lama-lama? Pertanyaan ini lah yang sering dilontarkan orang lain terhadap orang dengan kebiasaan mandi lama. Seseorang dengan kebiasaan mandi lama tidak suka dengan hal yang spontanitas, namun bisa diandalkan dalam urusan kesabaran.

6. Menunda waktu mandi.

6 Kebiasaan mandi © 2017 elitedaily.com

foto: howstuffworks.com

Disuruh mandi tapi selalu nego waktu untuk bilang nanti nanti saja? Seseorang dengan kebiasaan yang satu ini memiliki harapan yang tinggi untuk dirinya sendiri, karena bisa jadi kamu menunda waktu mandimu karena ada waktu yang ingin kamu nikmati.