Brilio.net - Menjalin hubungan asmara bisa dibilang sedikit rumit. Saat kamu sedang menjalin hubungan dengan orang lain, kamu akan dituntut untuk bisa berkomitmen dan saling percaya satu sama lain. Rasa cintamu kepada pasangan mungkin terkadang mengalami pasang surut. Namun kata 'setia' harus selalu kamu jaga.

Sayangnya rasa cinta itu juga bisa berujung selingkuh. Selingkuh adalah sesuatu hal yang diidentifikasikan sebagai seorang penipu, menipu pasangan sendiri. Padahal sudah jelas berselingkuh termasuk sifat paling buruk yang dimiliki orang. Bagaimana mungkin ada orang yang tega mengkhianati cinta.

Dilansir dari bustle, banyak orang yang mengaku berselingkuh dengan berbagai alasan. Seperti kurang nyaman dengan pasangan tapi tidak berani mengatakannya dan merasa lebih bahagia saat bisa bersama orang lain daripada bersama pasangannya sendiri.

Percaya atau tidak, tanda-tanda orang yang mudah tergoda bisa dilihat dari ramalan zodiaknya. Meskipun zodiak ini mengatakan beberapa orang akan mudah berselingkuh, namun tidak semua orang yang memiliki zodiak ini sudah pasti akan berselingkuh. Zodiak ini bisa kamu gunakan untuk menjaga pasanganmu dengan baik.

Buat kamu yang memiliki pasangan berzodiak ini, kamu harus mulai waspada. Simak langsung rangkumannya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (21/3).


1. Gemini.

zodiak mudah tergoda pixabay

foto: pixabay


Gemini adalah zodiak yang merasa tertantang saat ia bisa memiliki hubungan lebih dari satu orang. Sifat ini membuat Gemini kemudian mudah tergoda oleh orang lain saat menjalin hubungan. Gemini bisa dengan mudah ragu, goyah, dan bisa mengakhiri sebuah hubungan.


2. Aries.

zodiak mudah tergoda pixabay

foto: pixabay


Kamu yang memiliki pasangan berzodiak Aries, harus siap-siap menjaga hubunganmu lebih baik lagi. Sebab Aries adalah salah satu zodiak yang dipercaya mudah tergoda orang ketiga saat berstatus menjalin hubungan. Aries cenderung memiliki sifat yang mudah bosan, jadi kamu harus bisa merubah cara kencan kalian lebih berbeda.


3. Pisces.

zodiak mudah tergoda pixabay

foto: pixabay


Pisces sangat pintar menyembunyikan rahasia, terutama dari pasangan. Pisces bisa menyebutkan kalau itu adalah urusan pribadi mereka, dan tidak ada yang boleh tahu termasuk pada pasangan. Jika Pisces sedang tidak bahagia saat menjalin hubungan, ia akan cenderung mudah goyah dan tergoda untuk berselingkuh.


4. Libra.

zodiak mudah tergoda pixabay

foto: pixabay


Libra merupakan orang yang dikenal sebagai makhluk sosial tinggi. Dari hubungannya dengan banyak orang, Libra akan mulai menemukan sesuatu hal yang tidak ia miliki atau rasakan saat menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya. Sebab itu Libra akan cenderung mudah tergoda oleh orang ketiga.


5. Scorpio.

zodiak mudah tergoda pixabay

foto: pixabay


Sebenarnya Scorpio adalah zodiak yang bisa dibilang paling setia. Namun Scorpio cenderung pintar menyembunyikan sebuah rahasia, terutama soal asmara. Di saat Scorpio memilih untuk berselingkuh, ia selalu beralasan memiliki alasan kuat sebagai motif. Jadi buat kamu yang memiliki kekasih Scorpio, mulailah untuk berwaspada.