Brilio.net - Kamu pernah nggak merasa seperti orang asing ketika berada di gerombolan orang? Seolah-olah kamu tidak cocok dengan yang lain. Itu bukan berarti kamu seseorang yang tidak memiliki teman sama sekali.

Orang yang suka menyendiri biasanya gugup di tengah banyak orang dan suka tempat-tempat sepi. Nah, lewat zodiak ini kamu bisa mengungkap kenapa ada orang yang suka menyendiri.

Meski begitu banyak juga orang yang menganggap soal zodiak ini hanya hiburan semata. Jadi buat kamu yang memiliki zodiak yang sama tetapi tidak merasakan ingin menyendiri, tidak usah cemas ya.

Apa saja zodiaknya? Berikut brilio.net lansir dari yourtango.com, 5 zodiak yang lebih suka menyendiri, Kamis (1/11).

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

zodiak penyendiri liputan6

foto: liputan6.com

Terkadang kamu ingin memberi tahu orang seberapa bebas dan seberapa banyak waktu untuk diri sendiri. Jika memang sendiri adalah pilihanmu, jangan sampai yang lain terabaikan.

 

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

zodiak penyendiri liputan6

foto: liputan6.com

Kamu cenderung menyimpan ide-ide hebat untuk diri sendiri karena ingin mengerjakannya sendiri daripada membaginya dengan kelompok. Kamu tidak ingin berbagi prestasi dan pujian dengan orang lain. Selain itu, kamu juga khawatir kalau orang-orang mungkin tidak dapat memahami ide besar yang kamu miliki. Apabila kamu mendapatkan masalah dan mengalami kesalahan, kamu merasa lebih baik untuk menyelesaikan semua sendiri.

 

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

zodiak penyendiri liputan6

foto: liputan6.com

Kamu memiliki kekuatan besar yang dapat membuat takut orang lain. Orang lain merasa takut ketika kamu sangat marah, jadi mereka cenderung menjaga jarak darimu. Kamu mencoba untuk tidak menakuti orang dengan kemarahanmu, tetapi ketika terpicu dengan sesuatu atau merasa dikhianati, orang akan merasa tidak nyaman di dekatmu.

 

4. Taurus (20 April - 20 Mei)

zodiak penyendiri liputan6

foto: astrologyzone.com

Kamu merasa ingin sendiri karena berpikir kebanyakan orang tidak dapat mengerti dirimu. Kamu cenderung sangat sensitif, jadi lebih memilih untuk memisahkan diri dari orang lain. Terkadang kamu meyakinkan orang dengan cara yang salah, terutama mengenai hal yang kamu sukai dan tidak kamu sukai. Kamu akan mencoba untuk meyakinkan mereka dan hampir memaksa mereka untuk melihat sesuatu dari sudut pandangmu. Kamu beranggapan kalau tetap sesuai dengan dirimu, semua akan aman.

 

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

zodiak penyendiri liputan6

foto: liputan6.com

Terkadang, status menjadi penyendiri itu karena dipaksa diri sendiri. Hal ini seringkali terjadi karena kesalahpahaman. Kamu tidak suka dengan keadaan yang ada dan merasa lebih baik menjalin hubungan dengan orang lain melalui media sosial. Namun, ketika kamu lebih memilih semua hubungan serba melalui media sosial, itulah yang menjadikanmu orang yang senang menyendiri.