Brilio.net - Sajak cinta memang terkesan jadul untuk saat ini. Namun beberapa orang, apalagi pasangan yang sedang mabuk asmara menganggap bahwa hal tersebut sangat menggemaskan.

Beberapa orang tak hanya menginginkan sekedar perbuatan saja untuk menunjukan rasa cinta, tapi juga dari ungkapan kata-kata puitis. Nah, kalau kamu tipe yang suka digombalin dengan kata-kata, punya pasangan dengan zodiak ini cocok sama kamu.

Berikut zodiak yang dikenal sangat puitis seperti dilansir brilio.net dari Boldsky, Minggu (26/7).

 

1. Pisces

Pisces memiliki imajinasi yang luar biasa, dari imajinasi itu mereka bisa mengubahnya dengan kata-kata yang sempurna. Mereka juga selalu membuat puisi yang indah.

2. Cancer

Tipe zodiak yang sulit menyembunyikan sesuatu, termasuk perasaan yang sedang mereka rasakan. Mereka selalu menuangkannya dalam sebuah tulisan yang sangat indah. Karya-karya puisinya sendiri biasanya mereka simpan untuk dirinya sendiri tapi tidak sedikit juga yang mereka berikan untuk pasangan.

3. Scorpio

Walaupun puisi mereka mungkin tidak banyak berima, mereka unik dan berkelas. Scorpio dapat melihat keindahan di masa lalu dan saat ini. Mereka selalu memiliki penilaian yang berbeda dengan orang lain. Apa yang orang lain anggap biasa aja belum tentu buat mereka.

4. Libra

Libra adalah pecinta seni yang dapat melihat keindahan dalam hal atau momen terkecil. Mereka dapat melihat sisi positif dan negatif dari suatu situasi dengan jelas dan lebih fokus pada sisi positif.

5. Gemini

Gemini adalah orang bisa merayu orang lain dengan kata-kata mereka. Mereka merasa lebih nyaman mengekspresikan diri mereka melalui tulisan daripada berbicara.