Brilio.net - Setiap orang pasti pernah membuat kesalahan baik disengaja maupun tidak. Ketika melakukan kesalahan dan menyakiti orang lain, kita harus memperbaiki semuanya agar keadaan kembali membaik, salah satunya adalah dengan meminta maaf.

Minta maaf adalah salah cara paling mudah dilakukan tapi sulit sekali diungkapkan. Apalagi bagi orang-orang yang memiliki gengsi tinggi, mereka tidak akan mau mengungkapkan ucapan maaf walaupun mereka yang salah.

Sifat gengsi saat minta maaf ternyata berpengaruh juga pada zodiak. Berikut zodiak yang dikenal paling gengsi saat minta maaf seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (31/7).

 

1. Capricorn

Saat kamu membuat kesalahan, Capricorn paling mudah untuk memaafkan. Tapi jangan pernah menyuruh mereka untuk meminta maaf duluan, pasti mereka tidak akan melakukannya terutama kepada pasangan.

2. Libra

Saat kamu bermasalah dengan Libra, kamu harus hati-hari. Libra ini tipe yang sangat pendendam, ketika kamu membuat kesalahan mereka akan terus mengingat dan mengungkitnya. Mereka tidak akan mau minta maaf karena mereka selalu mengingat kesalahan teman atau pasangan mereka.

3. Sagitarius

Bagi kamu yang memiliki pasangan dengan zodiak Sagitarius, kamu harus ekstra sabar. Karena mereka orang yang sangat menjunjung harga diri. Bisa dibilang mereka orang yang sangat egois, siapapun yang salah, pasangannyalah yang harus minta maaf.

4. Scorpio

Scorpio ini justru sangat unik. Ketika mereka salah, mereka justru yang merasa tersudut, mereka tak segan untuk marah-marah padahal itu kesalahan yang mereka buat. Parahnya lagi mereka tidak pernah mau belajar dan intropeksi diri dengan kesalahan yang mereka perbuat.

5. Pisces

Zodiak paling akhir di astrologi ini memang sangat pemalu. Bahkan dalam hal minta maaf mereka tidak akan mau melakukannya karena mereka malu untuk mengutarakan kesalahan mereka. Mereka lebih memilih untuk memberi hadiah dibanding harus minta maaf secara to the point.