Brilio.net - Hal yang paling ditunggu-tunggu saat Hari Raya Idul Fitri adalah makanan yang berlimpah dan juga momen berkumpul bersama keluarga. Selain itu momen pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) juga yang paling dinanti banyak orang.

Bagi kamu yang belum nikah pasti sudah menunggu momen-momen bagi THR. Nha, ketika mendapatkan THR pasti kamu udah memiliki incaran barang atau apapun yang diinginkan. Terlebih lagi 5 zodiak yang dianggap paling boros saat menghabiskan uang THR untuk belanja.

Berikut 5 zodiak yang langsung menghabiskan uang THR seperti dilansir brilio dari Indian Express, Senin (10/6).

1. Leo

Zodiak satu ini hobi banget makan. Mereka lebih suka menghabiskan uang THR untuk membeli berbagai macam makanan. Tak hanya dihabiskan sendiri, berbagai makanan itu disediakan untuk menyambut para tamu yang hadir untuk bersilaturahmi.

2. Pisces

Sementara Pisces lebih memilih untuk menggunakan uang THR nya untuk investasi jangka panjang, misal beli emas atau properti.

3. Taurus

Taurus akan cenderung menghabiskan uang THR untuk berbelanja baju. Bukan hanya untuk dirinya sendiri, Taurus juga akan membelikan baju bagi para saudara dekatnya.

4. Virgo

Virgo tipe zodiak yang mengikuti trend teknologi. Jadi mereka akan cenderung menghabiskan uang THR mereka dengan berbelanja apapun termasuk smartphone baru.

5. Aquarius

Zodiak yang berjiwa petualang ini bakal menghabiskan THR-nya untuk jalan-jalan ke tempat baru. Aquarius rela akan membeli kebutuhan petualangan mereka dan siap untuk all out untuk pergi jalan-jalan keluar kota.