Brilio.net - Bagi sebagian besar orang curhat menjadi salah satu cara untuk melepas beban. Pasalnya dengan bercerita pada orang dipercaya, pikiran jadi lebih tenang dan merasa lega. Namun perlu diwaspadai, nggak semua masalah bisa kamu ungkap sembarangan ke orang lain. Kamu juga perlu selektif dalam memilih teman curhat. Kalau kamu sampai cerita ke orang yang salah, siap-siap saja rahasia kamu akan menjadi rahasia umum.

Pastinya setiap orang tak ingin masalah pribadi diketahui publik. Oleh karenanya selektif dalam memilih teman curhat itu perlu. Bicara soal teman curhat, ternyata nggak semua orang bisa dijadikan tempat curhat. lho. Beberapa teman dengan zodiak berikut ini dianggap kurang bisa dijadikan tempat berkeluh kesah.

Berikut ini beberapa zodiak perlu kamu waspadai karena mereka diyakini kurang bisa menjaga rahasia. Zodiak apa saja itu? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (17/1).

1. Aries

Zodiak  istimewa

foto: youtube.com


Aries sebenarnya teman yang baik, namun sayangnya sebagian dari mereka sangat sulit mengontrol diri. Jadi ketika mereka sedang marah pada seseorang, mereka dengan mudah membongkar rahasia orang lain. Padahal sebelumnya mereka sudah berjanji untuk tidak mengatakan kepada siapapun. Sebenarnya sebagian dari mereka tidaklah memiliki rasa dendam, hanya saja mereka sering kali tidak sadar atas apa yang mereka ucapkan.

2.  Gemini

Zodiak  istimewa

foto: Khoobsurati.com


Gemini adalah tipe orang yang suka berbicara dan pendengar yang baik. Nggak heran kalau banyak teman menyukai untuk mencurahkan segala keluh kesahnya pada mereka. Di balik sifatnya yang menyenangkan tersebut, ada sisi buruk yang patut diwaspadai. Kebiasaan yang suka bicara terkadang membuat Gemini sering berdiskusi dengan siapapun. Tak jarang, saat ngobrol mereka sulit untuk mengontrol diri dan membicarakan yang harusnya tak boleh disampaikan.

3. Sagitarius

Zodiak  istimewa

foto: dailymail.co.uk


Sebagian dari mereka yang berzodiak Sagitarius sangat menghargai pertemanan. Mereka tak pernah bermaksud untuk menyebarkan suatu rahasia. Namun kejujuran mereka kerap membuat rahasia jadi terungkap. Bahkan tak jarang mereka menyampaikan informasi sensitif dan rahasia yang telah mereka janjikan untuk tidak mengatakan kepada siapapun.

4. Scorpio

Zodiak  istimewa

foto: picshype.com


Scorpio sebenarnya sangat paham mengenai seberapa pentingnya rahasia itu harus dijaga. Bahkan saat ada yang ingin menyampaikan suatu rahasia kepada mereka berzodiak Scorpio, mereka akan dengan mudah dan berusaha meyakini untuk bahwa mereka mampu menyimpan dengan baik rahasia tersebut. Scorpio sangat suka ketika seseorang cukup mempercayai mereka dan terbuka padanya.

Kamu harus hati-hati, ketika Scorpio tahu banyak tentang kamu maka itu akan menjadi masalah untuk ke depannya. Bahkan mereka tidak segan-segan mengancam dan memeras orang.

5. Aquarius

Zodiak  istimewa

foto: getcorporatesponsorship.com


Memilih teman curhat seorang Aquarius merupakan hal yang tidak tepat. Bagaimana tidak, mereka bukanlah seorang pendengar yang baik. Meski mereka kesannya mendengarkan ketika kamu bercerita, dengan mengangguk-angguk seolah-olah mengerti, namun pada dasarnya mereka tak sepenuhnya mendengarkan.

Aquarius mungkin mendengarkan sedikit dari rahasia yang kamu sampaikan, namun ketika kamu mengatakan untuk tidak mengatakannya pada siapapun, mereka akan mememnuhinya, namun Aquarius memiliki cara tersendiri, jika menyebarkan rahasiamu akan membantu mereka mencapai suatu tujuan.