Brilio.net - Para ahli percaya bahwa terdapat hubungan antara kepribadian atau karakter seseorang dengan pikiran bawah sadarnya. Hal tersebut bisa dibuktikan melalui cara yang terbilang sangat sederhana. Menentukan pilihan adalah salah satunya.

Ya, keputusan atau pilihan yang diambil oleh seseorang memang berkaitan erat dengan alam bawah sadarnya. Sayangnya, tak banyak orang yang menyadari atau bahkan memercayai hal tersebut.

Nah, kalau kamu adalah salah satu orang yang nggak percaya itu, nggak ada salahnya kalau kamu langsung membuktikannya sendiri lewat artikel yang dilansir oleh brilio.net dari Bright Side, Senin (5/8).

Nggak ribet kok. Kamu cuma perlu memilih satu dari lima bentuk kue pai yang ada. Lalu, baca keterangannya, apakah mencerminkan karaktermu atau tidak. Selamat membuktikan!

2 dari 2 halaman


1. Lingkaran.

foto: brightside.me

Kamu adalah seorang pemikir dan gemar menganalisis sesuatu. Kamu juga punya kemampuan untuk membuat keputusan yang out of the box dan tidak suka membuang-buang waktu. Oleh karenanya, setiap pekerjaan pun akan kamu kerjakan dengan cara yang paling efisien.

2. Segi lima.

foto: brightside.me

Kamu adalah tipikal orang santai dan tidak suka memperlihatkan emosi ke orang lain. Intuisimu pun terbilang cukup kuat dan dapat dipercaya. Maka dari itu, tak heran jika kamu sangat pandai menafsirkan perasaan orang lain.

3. Polygon.

foto: brightside.me

Jika pilihanmu adalah polygon, maka kamu adalah orang yang kreatif dan inovatif. Kamu juga selalu antusias dan senang ketika menjadi pusat perhatian. Kepribadianmu yang terbilang ekstrover membuatmu mudah bergaul dan membuka percakapan dengan siapa saja.

4. Bintang.

foto: brightside.me

Pada dasarnya, kamu adalah seorang pemimpin dan suka memegang kendali. Kamu suka menantang dirimu sendiri dan tidak takut untuk berurusan dengan masalah apapun.

5. Hati.

foto: brightside.me

Kamu adalah orang yang terampil di banyak bidang. Lebih dari itu, kamu juga peduli dan suka membantu orang lain. Sementara itu, di mata teman-temanmu, kamu adalah sosok yang setia, suportif, dan sebisa mungkin selalu menghindari konflik.

Jadi, gimana? Apakah bentuk kue pai pilihanmu sudah sesuai dengan analis karakter di atas?

Apa hasil Anda Apakah kita sudah benar? Pastikan Anda memberi tahu kami tentang hal ini di bagian komentar di bawah.