Brilio.net - Apa yang kamu lakukan ketika bangun tidur? Pasti hal pertama yang kamu lakukan adalah mencari ponsel pintar (smartphone). Nggak cuma saat bangun tidur, sebelum memejamkan mata pun hal yang kamu mainkan pasti smartphone. Ya kan?

Smartphone dan kamu seperti tak terpisahkan dalam keseharian. Apalagi kalau bukan berselancar di dunia maya.

Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan dengan gawaimu, browsing atau bermain media sosial. Dewasa ini, hampir setiap orang pasti punya media sosial. Terasa sebentar, padahal saat bermain media sosial pasti bikin lupa waktu.

Media sosial sendiri kini menjadi kebiasaan yang telah merasuk dalam segi kehidupan manusia. Sering kali muncul anggapan bahwa kalau kamu nggak update, kamu bakal dianggap kurang update dan anggapan lainnya.

Tapi tahukah kamu? Ternyata tak semua orang bisa menggunakan waktunya untuk memperbarui media sosial. Ada golongan yang memilih untuk tidak berkutat dengan hiruk pikuk media sosial.

Loading...

Meski mendapat anggapan kurang update, golongan orang jarang main media sosial ini bisa bikin hatimu tersentuh lho. Nggak percaya? Berikut 5 alasan orang tak pernah posting di medsos ini bakal sentuh hatimu dilansir dari berbagai sumber, Senin (29/5).

1. Orang yang jarang update foto ibadah, bukan berarti tidak ibadah. Bisa jadi lagi fokus beribadah sampai lupa foto-foto.

alasan nggak unggah foto © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@raffinagita1717

2. Orang yang jarang posting foto jalan-jalan, bukan berarti nggak pernah jalan. Akan tetapi mereka sedang menikmati hidupnya alias sedang bahagia.

alasan nggak unggah foto © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@iputthespaceonmyback

3. Jarang posting kehidupan pribadi, maksudnya pengen jauh dari pencitraan atau mencari jumlah like semata. Mereka ingin menikmati momen yang ada.

alasan nggak unggah foto © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@raisa6690

4. Jarang unggah foto, bukan berarti nggak pernah. Mereka hanya menahan diri agar tidak riya.

alasan nggak unggah foto © 2017 brilio.net

foto: istimewa

5. Kalau mereka bisa menahan diri, maka kita perlu pula untuk menahan diri agar tidak berburuk sangka.

alasan nggak unggah foto © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@nikitawillyofficial94

RECOMMENDED BY EDITOR