Brilio.net - Rangkaian kata bijak cinta bisa merupakan kata-kata yang romantis, motivasi, maupun kata-kata mutiara tentang kehidupan. Tak jarang orang-orang terbawa perasaan karena kata-kata bijak cinta.

Jika dipikirkan memang sepele, hanya sebuah kata-kata. Namun, tak dimungkiri kata bijak cinta membangkitkan semangat orang lain. Pada kenyataannya banyak yang merasakan kekuatan dari kata-kata bijak.

Berbicara mengenai cinta memang memiliki arti yang luas, bisa cinta kepada orangtua, saudara, sahabat dan kekasih. Namun biasanya orang lebih sering galau jika disangkutkan dengan cinta terhadap kekasih. Oleh karenanya mereka membutuhkan motivasi untuk bisa bangkit kembali dari rasa sakit hati.

Berikut kata-kata bijak cinta yang romantis dan menyentuh hati, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/9).

1. Cinta itu tidak bisa dijelaskan seberapa besarnya, orang mungkin menilai cinta itu sebesar dunia, samudra, bahkan langit. Namun tidak ada seseorang pun yang bisa menakar seberapa besar cintanya dengan logika.

Loading...

2. Jangan pernah tanyakan apakah cintaku ini tulus kepadamu, sebab aku bisa merasakannya sendiri dari apa yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu.

3. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, karena kamu adalah tulang rusukku, hidup, dan matiku.

4. Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hambanya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya.

5. Saat pagi datang, senyumanmu memeluk pikiranku, saat siang datang kau bagaikan payung yang selalu membuatku teduh, dan saat malam kau adalah kehangatan yang selalu membuatku jauh dari kedinginan.

6. Senyumanmu mengawali hariku, bahkan akan selalu ada tidak hanya di awal saja.

7. Mencintai merupakan sebuah anugerah besar yang Tuhan berikan kepada manusia. Maka dari itu, kita perlu senantiasa bersyukur dan menjaga segala anugerah itu

8. Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya.

9. Kekasihku, janganlah engkau menangis, berbahagialah kekasihku, jangan ada duka yang menyelimutimu. Aku berharap kau selalu dalam keadaan bahagia meski dari jauh aku saja tak bisa membahagiakanmu dan membuatmu tertawa.

10. Aku yakin bahwa cinta kita nanti akan bersatu dalam ikatan suci.

11. Janganlah pernah membuat seseorang menjadi jatuh cinta padamu, namun dirimu sendiri masih belum bisa memberikan hatimu padanya seutuhnya. Karena cinta sepihak itu sangat pedih.

Kata-kata motivasi cinta

Kata-kata bijak cinta pixabay.com

foto: pixabay.com

Tak hanya kata-kata bijak cinta saja yang dibutuhkan seseorang ketika sedang galau. Kata-kata motivasi cinta juga begitu juga dibutuhkan oleh seseorang. Pasalnya nih, saat kita mencintai seseorang sering kali mengalami naik dan turunnya suasana hati.

Namun sering kali kita merasa kurang dihargai dan terkadang juga kita merasa sangat dicintai. Nah berikut kata-kata motivasi cinta yang bisa membuat kamu lebih bersemangat.

12. "Cinta terbaik adalah yang membuat Anda menjadi orang yang lebih baik, tanpa mengubah Anda menjadi orang lain selain diri Anda sendiri" - Anonim.

13. "Semua hubungan memiliki satu hukum. Jangan pernah membuat orang yang Anda cintai merasa sendirian, terutama ketika Anda berada di sana" - Anonim.

14. "Ketika seseorang membuat Anda menjadi orang yang paling bahagia dan orang paling menyedihkan pada saat yang sama, itulah saat yang nyata. Itu adalah sesuatu yang berharga" - Anonim.

15. "Hubungan yang benar adalah dua orang yang tidak sempurna yang menolak untuk menyerah satu sama lain" - Anonim.

16. "Tidak apa-apa berjuang untuk seseorang yang mencintai Anda. Akan tetapi, tidak baik berjuang agar orang mencintai Anda. Ada perbedaan besar" - Anonim.

17. "Hanya karena kamu berbuat sebuah kesalahan, bukan berarti kamu adalah kesalahan" - Georgette Mosbacher.

18. "Aku melihatmu dan aku tidak percaya seseorang berpikir kamu biasa saja. Kamu adalah segalaku" - Steve Maraboli.

19. "Cinta adalah perasaan yang aneh! Kau tak paham apa yang sedang terjadi padamu saat kau sedang mengalaminya" - Avijeet Das.

20. "Terkadang hati mampu melihat apa yang tidak nampak di mata" - H. Jackson Brown, Jr.

Kata-kata bijak cinta dalam bahasa Inggris.

Kata-kata bijak cinta pixabay.com

foto: pixabay.com

Cinta merupakan sebuah perpaduan antara emosi, kasih sayang yang kuat serta ketertarikan pribadi. Filosofi cinta itu sendiri adalah sifat yang mewarisi kebaikan, perasaan belas kasih dan juga kasih sayang.

Nah buat kamu yang ingin megungkapkannya dengan cara yang lain, kamu bisa banget nih menggunakan bahasa Inggris. Wah jadi semakin keren aja ya.

21. You wanna know who I’m in love with? Read the first word again.

Kamu ingin tahu siapa yang ku cintai? Bacalah kata pertama.

22. I feel like flying in the sky when U look at me. I hope the wind will tell U how much I love U.

Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.

23. As he read, I fell in love the way you fall asleep: slowly, and then all at once.

Seperti yang ia baca, aku jatuh cinta sebagaimana caramu tertidur: perlahan dan semuanya sekaligus.

24. If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.

Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.

25. I choose you. And I’ll choose you over and over and over. Without pause, without a doubt, in a heartbeat, I’ll keep choosing you.

Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam sekejap, aku akan terus memilihmu.

26. I just wanna say something. I Love U. That’s all.

Aku hanya ingin mengatakan sesuatu. Aku sayang kamu. Itu saja.

27. You’re the one girl that made me risk everything for a future worth having.

Kau adalah satu-satunya perempuan yang membuatku mempertaruhkan segalanya demi masa depan berharga.

28. I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I’d love you the best!

Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memeilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu.

29. I love you – those three words have my life in them.

Aku cinta kamu – itulah 3 kata yang selalu ada dalam hidupku.

30. I love you. You’re my only reason to stay alive.

Aku mencintaimu. Kamu adalah satu-satunya alasanku untuk hidup.

Kata-kata bijak patah hati dan move on ala film Indonesia.

Kata-kata bijak cinta pixabay.com

foto: pixabay.com

Tak selama cinta itu membuat seseorang berbunga-bunga. Terkadang juga orang merasa begitu terpuruk, ntah itu karena dihianati maupun merasa tidak dihargai. Seseorang yang sedang patah hati tentunya membutuhkan penguat untuk dirinya sendiri, agar bisa bangkit kembali.

Jika kamu pernah menyaksikan film Indonesia, tentunya kamu akan menemukan banyak kata-kata yang memiliki makna dalam. Nah berikut beberapa kata-kata bijak patah hati dan move on ala film Indonesia yang bisa bikin kamu semangat lagi karena menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan yang sedang kamu rasakan.

31. "Kenangan itu cuma hantu disudut fikir, selama kita cuma diam, selamanya dia tetap jadi hantu. Ga akan pernah jadi kenyataan" -Perahu kertas.

32. "Pernah nggak, nyoba buang sesuatu tapi sesuatu itu selalu kembali lagi?" -Kata Hati Movie.

33. "Merasa akan kehilangan kamu. Bahkan sebelum sempat merasa pantas memilikimu." -Kata Hati Movie.

34. "Buat apa laki laki kalo hanya menjajah wanita." - Get Married 2.

35. "Gue capek jadi yang nomor kesekian dalam hidup lo. Lo kayak punya dunia sendiri." -Perahu Kertas.

36. Kayaknya gue mau lari dari kenyataan nih" - Radio Galau FM.

37. "Otak suka nyari. Mana yang harus diinget, mana yang harus dilupain" - Malaikat Tanpa Sayap.

38. "Saya ngga mungkin begini terus, melepas kepergian kamu, tanpa tahu kapan kamu akan kembali dan apakah kamu mau kembali" -Perahu Kertas.

39. "Yang penting orang harus berani milih dulu, jadi kita tau jodoh apa tidak." -Alexandria.

40 "Feeling wanita itu kuat, dia bisa tau kalo dia udah nemuin pria yg tepat buat hidupnya dia." -Badai Pasti Berlalu.

RECOMMENDED BY EDITOR