Brilio.net - Zodiak memang banyak dipercayai bisa menentukan karakter seseorang, walau nggak jarang ada yang nganggepnya cuma hiburan semata. Sama halnya dengan sifat penakut.

Dilansir brilio.net dari Thoughtcatalog, Senin (9/10), setidaknya ada empat zodiak dalam ilmu astrologi yang dinilai super penakut, terutama pada hal-hal gaib dan film horor. Mereka adalah orang-orang yang paling kencang teriakannya kalau lagi nonton film horor. Rasi bintang mana saja sih yang paling penakut itu? Kamu termasuk nggak?

1. Gemini.

zodiak penakutt © 2017 brilio.net


Meski Gemini biasanya asyik diajakin ke mana-mana karena sifatnya yang sosialita banget, tapi dia adalah zodiak yang paling penakut. Bahkan jika diajakin nonton film horor, mereka bakalan keluar bioskop paling dulu, deh.

2. Sagitarius.

zodiak penakutt © 2017 brilio.net


Sagitarius adalah sosok yang memiliki ketergantungan terhadap suatu hal tertentu. Mereka memang mandiri apabila sendirian, tapi jika ada orang lain yang lebih berani nyali, Sagitarius akan menciut dan membuatnya jadi penakut dan bergantung pada orang tersebut. Apalagi kalau lagi nonton film horor nih, orang-orang di sampingnya bakal dipegangin sampai dipukul-pukul gitu.

3. Aquarius.

zodiak penakutt © 2017 brilio.net


Aquarius adalah salah satu rasi bintang yang paling ingin diperhatikan dan cenderung manja. Ketika mereka lagi takut, Aquarian bakal paling susah dalam hal mengendalikan diri, termasuk ketika berteriak nih. Jadi kalau temanmu ada yang Aquarius dan ngajakin nonton film horor, siap-siap malu dah.

4. Virgo.

zodiak penakutt © 2017 brilio.net


Karena Virgo sendiri merupakan rasi bintang yang penakut membuatnya sebisa mungkin menghindari nonton film horor. Namun apabila ia telanjur terjebak nonton film horor, ia bisa teriak sekencang-kencangnya. Namun biasanya ini disebabkan oleh orang lain. Jadi apabila ia nonton rame-rame, maka ia akan lebih mampu mengendalikan ketakutannya.

Nah, dari keempat zodiak di atas, kamu yang mana nih?