Brilio.net - Saat bekerja, tentu kita ingin dikelilingi oleh lingkungan yang menyenangkan. Selain pekerjaan yang sesuai keahlian kita, tapi juga teman dan atasan yang saling mendukung satu sama lain.

Namun demikian, tidak semua orang berada dalam lingkungan pekerjaan yang selalu baik. Masa-masa berat seperti perselisihan atau hal lainnya membuat tidak nyaman di lingkungan pekerjaan seperti itu.

Permasalahan di tempat kerja ternyata punya kaitan dengan dengan sifat berdasarkan zodiak. Rupanya ada beberapa zodiak yang memiliki sifat buruk di tempat kerja sehingga rentan kena pecat.

Berikut empat zodiak yang rentan kena pecat perusahaan seperti dilansir brilio.net dari boldsky, Senin (6/7).

1. Aries.

Aries ini tipe yang memiliki obsesi tinggi dalam bekerja. Sehingga tugas apapun diambil dan akhirnya sulit menyelesaikannya. Obsesi itu yang justru menjadi bumerang untuk mereka. Mereka juga cenderung memiliki sifat yang tidak dewasa dan keras kepala.

2. Leo.

Dalam bekerja, Leo ini orang yang sangat caper atau cari perhatian. Mereka orang yang licik, selalu melimpahkan tugasnya kepada orang lain dan mengatakan kepada atasan bahwa mereka yang mengerjakan. Hal ini sering menyebabkan perselisihan dengan karyawan lain dan kemungkinan mereka diberhentikan lebih tinggi.

3. Scorpio.

Orang-orang tipe bossy di lingkungan kerja. Mereka tak segan berkata kasar kepada timnya ketika kinerjanya kurang baik. Selain itu, kemampuan orang-orang ini untuk membalas dendam tidak dapat dipercaya dan karena itu, mereka dapat membuat musuh yang banyak.

4. Pisces.

Pisces ini tipe yang sulit mematuhi peraturan di tempat kerja. Orang-orang ini dapat tetap bersabar sampai batas tertentu, tetapi begitu mereka kehilangan ketenangan, mereka akan meluapkan emosinya yang tak terkendali sehingga memiliki pandangan buruk.