Brilio.net - Ketika jatuh cinta pada seseorang, ada beberapa tipe orang yang begitu cepat dalam mendapatkan pasangan. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan hati seseorang yang dicintai.

Namun, ada juga beberapa orang juga yang sangat berhati-hati dan membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan pasangan. Tentu ada banyak alasan, salah satunya adalah banyak dari mereka yang ingin memiliki pasangan sesuai dengan kriteria.

Mereka lebih memilih santai dalam mencari pasangan yang terpenting jelas dan akan bertahan lama, dibanding terlalu banyak mencari tapi tidak tepat.

Berikut kriteria orang yang sangat berhati-hati mencari pasangan berdasarkan zodiak seperti dilansir brilio.net dari Yourtango, Minggu (12/7). 

1. Taurus.

Taurus tipe yang sangat memprioritaskan pasangan saat menjalin hubungan. Jadi, ketika mereka mencari pasanga, mereka akan mencari yang benar-benar serius dengan mereka.

2. Gemini.

Gemini tipe yang mudah bergaul dan sangat fleksibel. Namun ketika akan menjalin hubungan, mereka mereka sulit mengetahui perasaan mereka sendiri. Mereka butuh waktu lama untuk mendapatkan pasangan yang menurutnya tepat.

3. Virgo.

Virgo tipe yang sangat menganalisis ketika mencari pasangan. Mereka akan melihat bagiamana seseorang yang akan menjadi pasangan bersikap ke mereka. Mereka tidak suka dengan pasangan yang menganggu aktivitasnya, mereka butuh privasi.

4. Capricorn.

Capricorn tipe paling sabar saat mencari pasangan. Mereka tidak ingin terburu-buru dalam memilih pasangan karena mereka ingin mendapatkan pasangan yang tebaik. Mereka senang menikmati proses dalam mencari dan mendekati seseorang.