Brilio.net - Apakah kamu termasuk orang yang suka berbagai semua foto atau video ke media sosial saat liburan, makan siang di restoran mewah atau kegiatan lainnya? Nah, jika kamu terlalu berlebihan membanggakan sesuatu di media sosial, tanpa disadari itu bisa membuat kesal temanmu di media sosial loh.

Namun seiring berkembangnya zaman, saat ini banyak orang mudah membagikan berbagai kegiatannya melalui media sosial. Hampir semua orang saat ini sangat akrab dengan media sosial. Setiap harinya banyak pengguna jejaring sosial yang menggunakan akun media sosialnya untuk berbagi momen keseharian mereka.

Tak sekedar memposting, banyak dari mereka yang memang berniat memanfaatkan media sosial sebagai ajang unjuk gigi atau pamer. Brilio.net melansir dari laman Boldsky, hal tersebut dapat dilihat dari zodial yang mereka miliki.

Menurut laman tersebut setidaknya ada empat zodiak yang gemar pamer di media sosial. Baik hal negatif atau positif, mereka memposting berbagai hal karena ingin lebih dihargai dan terkenal.

Nah berikut 4 zodiak yang kerap pamer di media sosial yang brilio.net rangkum dari laman Boldsky, Kamis (28/2).

1. Scorpio.

Zodiak ini kerap pamer di media sosial  © 2019 brilio.net
foto: astrologyzone.com

Para pemiliki zodiak Scorpio ini memang selama ini dikenal dengan pribadi yang memiliki kemampuan multitasking sangat baik. Namun mereka sering memanfaatkan keahlian tersebut untuk meraih popularitas. Nah dengan mempromosikan diri sendiri di media sosial, Scorpio juga bisa mempertahankan popularitas tersebut sampai kapan pun selagi ia mau.


2. Leo.

Zodiak ini kerap pamer di media sosial  © 2019 brilio.net
foto: astrologyzone.com

Zodiak berlambang singa ini dikenal sebagai pribadi yang selalu ingin menjadi pusat perhatian. Mereka bahkan bisa mempertahankan ketenaran mereka dengan baik, meski di media sosial sekalipun.


3. Gemini.

Zodiak ini kerap pamer di media sosial  © 2019 brilio.net
foto: astrologyzone.com

Selain Scorpio dan Leo, Gemini juga kerap memamerkan segala sesuatu di media sosial. Meski terkesan misterius, ternyata di balik itu semua Gemini punya keinginan untuk menjadi terkenal. Gemini akan menggunakan kecerdasannya untuk bisa dikenal oleh banyak orang.


4. Aries.

Zodiak ini kerap pamer di media sosial  © 2019 brilio.net
foto: astrologyzone.com

Para pemilik zodiak Aries bisa dikatakan sangat bersemangat terhadap apapun yang mereka kerjakan. Sayangnya, semua yang mereka lakukan di media sosial hanya untuk mencari perhatian dan dihargai oleh orang.