Brilio.net - Ada dua jenis manusia saat mengambil keputusan. Pertama tipe orang yang cenderung merencakan secara matang segala hal. Sedangkan satu lagi adalah mereka yang dapat mengambil keputusan dengan spontan secara cepat, tanpa bertele-tele. Karena sebuah rencana tak bisa selalu berjalan sesuai dugaan.

Terkadang orang perlu memiliki ide lain demi memperbaiki rencana yang hampir gagal itu. Misalnya ketika kamu akan berpergian ke suatu tempat menggunakan kereta, namun kehabisan tiket, alhasil kamu akan sangat bingung. Kamu harus bisa mengambil keputusan spontan, misalnya dengan bergegas mengecek jadwal bus atau travel.

Nah cara spontan inilah yang tepat dimiliki orang. Agar semua masalah dapat terselesaikan dengan cepat tanpa harus berlarut-larut. Memang tak semua orang mampu bertindak cepat dalam mengambil keputusan. Namun kamu perlu mengetahui siapa saja yang dikenal mudah mengambil keputusan secara tiba-tiba.

Semua itu bisa dilihat salah satunya dari ramalan zodiak. Apakah kamu termasuk dalam zodiak ini? Langsung simak penjelasan lengkapnya, seperti lansiran brilio.net dari elitedaily pada Minggu (30/6).

1. Aries.

zodiak spontan ambil keputusan pixabay

foto: pixabay

Aries cenderung tidak memikirkan masa lalu atau terobsesi dengan masa depan. Orang yang memiliki zodiak ini selalu mengikuti naluri mereka. Sebab rencana yang dibuat mungkin membuat mereka merasa terbatas untuk mendapatkan ide yang indah dan spontan.

2. Gemini.

zodiak spontan ambil keputusan pixabay

foto: pixabay

Gemini mengikuti pepatah "ikuti arus.". Mereka lebih suka pergi dengan arah angin daripada memaksakan tugas yang ada. Gemini tahu hidup itu bisa berubah dalam sekejap, jadi mengapa menolak peluang indah ketika mereka ingin mengambil keputusan spontan. Gemini dapat melihat jutaan cara berbeda untuk melakukan sesuatu, saat yang lain masih fokus pada pilihan awalnya.

3. Libra.

zodiak spontan ambil keputusan pixabay

foto: pixabay

Libra dikenal sebagai orang yang sangat menghargai hubungan manusia. Bahkan di atas segalanya. Libra sering berpikir untuk mencari peluang yang hampir terlewatkan. Libra merasa apabila hidup terlalu kaku, mengabitkan lepasnya peluang keputusan yang spontan namun tepat.

4. Sagitarius.

zodiak spontan ambil keputusan pixabay

foto: pixabay

Sagitarius adalah tanda zodiak yang paling spontan dalam mengambil keputusan. Sagitarius dapat menghadapi semua rintangan yang menghadangi keputusannya. Inilah sebabnya sagitarius dikenal memiliki jiwa petualang. Tak ada yang tahu di mana akhir tujuan sang sagitarius karena ia kerap spontan memilih jalan yang berbeda.