Brilio.net - Tak hanya bentuk tubuh, wanita pun punya bentuk pantat yang berbeda-beda. Tak heran kalau ada beberapa wanita yang dibuat galau saat memilih celana sebab harus menyesuaikan bentuk pantatnya.

kepribadian bentuk pantat © 2017 istimewa

Nah, secara umum bentuk pantat wanita terbagi menjadi 4 kategori, lho. Keempat kategori tersebut ternyata juga bisa menunjukkan kepribadian kamu. Nggak percaya? Ini nih penjelasannya, seperti sudah dilansir brilio.net dari Shefinds, Senin (16/1).

1. Bentuk Kotak (seperti huruf 'H').

Jika bentuk pantatmu tipis dan tegak lurus sejajar dengan pinggul, maka bentuk pantatmu termasuk kotak. Kamu adalah orang yang nggak suka basa-basi dan lebih suka percakapan yang 'to the point'. Kamu bukan tipe orang yang kaku dan terlalu serius. Kamu juga bisa bersenang-senang jika waktunya santai. Kamu tahu persis seperti apa kepribadianmu dan begitu juga orang lain.

2. Bentuk Bulat (seperti huruf 'O').

Pemilik pantat bulat seksi adalah wanita berkepribadian ceria, menyenangkan dan hangat terhadap orang di sekitarnya. Antusiasmu terhadap apapun membuat banyak orang tertular semangat dan aura ceriamu. Orang akan cenderung meniru yang kamu lakukan ketika kamu berada di sekitar mereka. Ini tanda bahwa kamu diterima di lingkunganmu.

3. Bentuk Hati (seperti huruf 'A').

Jika punya bentuk pantat seperti bentuk hati terbalik, kamu termasuk pendengar yang baik. Orang-orang di sekitarmu suka curhat padamu. Teman-temanmu mungkin akan sering menganggap dan menyarankanmu untuk menjadi psikolog. Apapun masalahnya, kamu senang membantu dan disukai banyak orang.

4. Bentuk Segitiga (seperti huruf 'V').

Wanita berpantat segitiga adalah orang yang tak suka keluar dari aturan. Kamu menaati peraturan dengan baik dan seringkali mempertanyakan mengapa banyak orang keluar jalur. Peraturan menurutmu pasti juga diciptakan untuk kebaikan banyak orang. Kamu akan melakukan apa yang banyak orang lakukan dan tak peduli dengan perkataan orang lain.