Brilio.net - Manusia pada hakikatnya merupakan makhluk sosial yang tentunya harus hidup berdampingan dengan orang lain. Sebagai makhluk yang menjalin hubungan sesama makhluk hidup lain, karakter individu juga terbentuk dipengaruhi oleh lingkungan sosialnya. Namun begitu, pada tahap yang lebih matang, individu biasanya bisa menyeleksi siapa saja yang cocok menjadi inner circle-nya.

Satu hal yang penting kamu ketahui sebelum masuk ke lingkungan yang lebih luas lagi adalah dirimu sendiri. Penting bagi kita untuk mengetahui hal-hal unik dalam diri yang akan membuat orang merasa senang dengan kehadiran kita. Hal ini lantaran pada dasarnya setiap manusia akan berusaha membuat orang lain tertarik kepada mereka.

Tentunya, mengenali kemenarikan diri sendiri bukanlah merupakan hal yang mudah. Oleh karena itu, beberapa ahli membuat sebuah kuis yang bisa mendeskripsikan hal menarik dalam dirimu yang bisa membuat orang lain ingin dekat denganmu. Salah satunya dengan memilih 1 dari 3 objek luar angkasa dalam gambar yang brilio.net lansir dari yourtango.com berikut ini. Sisi menarik dalam dirimu bisa terungkap. Nggak percaya? Simak baik-baik gambar di bawah ini.

objek luar angkasa © 2018 berbagai sumber

foto: yourtango.com


Setelah memilih objek yang kamu lihat dalam gambar tersebut, saatnya kamu mencari tahu apa yang membuat orang tertarik pada dirimu melalui penjelasan berikut ini. Cobain langsung deh, daripada penasaran, ya kaaan?


1. Jika kamu melihat orang yang melayang.
Jika kamu melihat 3 orang yang melayang ke arah pesawat, maka hal menarik dari dirimu yang membuat orang lain mendekat adalah sikapmu yang sangat mudah berbaur di segala kondisi dan situasi.

Kamu adalah sosok easy going dan sangat santai yang teman-teman akan senang mengajakmu berpetualang ke tempat-tempat baru. Selain itu, kamu merupakan sosok pemimpin yang sangat kuat, mampu melihat ke depan dan juga orang yang menikmati segala momen yang dilewati.


2. Jika kamu melihat pesawat ruang angkasa.
Jika kamu melihat pesawat luar angkasa pertama kali, maka kamu adalah sosok yang baik hati, sabar dan juga mudah disenangi orang. Kamu adalah sosok yang nggak mudah men-judge orang dan justru selalu mendukung mereka untuk segala keputusan yang dibuat. Tapi, dengan kebaikan hati tersebut, kamu sebaiknya selalu waspada, karena orang akan mudah membuatmu terluka.


3. Jika kamu melihat wajah alien.
Jika objek yang pertama kali kamu lihat adalah alien, maka kamu adalah sosok periang yang sangat antimainstream. Kamu nggak mau melakukan hal-hal yang sudah banyak dilakukan orang.

Tetapi meski terkesan sedikit aneh, kamu tetap bangga dengan karakter itu dan bisa menjadi orang besar dengan semangatmu. Hal ini membuat keunikan dalam dirimu akan membuat orang lain merasa nyaman dan menginspirasi mereka untuk menjadi sepertimu.